Motorola Moto G Turbo Segera Terima Update OS Android Marshmallow

Update OS Android 6.0 Marshmallow Segera Sambangi Motorola Moto G Turbo – Berjarak tak terlalu lama setelah resmi diluncurkan untuk beberapa negara, Motorola Moto G Turbo akan segera mendapat update sistem operasi Android terbaru, yakni OS Android versi 6.0 atau dikenal juga dengan OS Android Marshmallow. Sebelumnya, Motorola Moto G Turbo memang masih berjalan pada sistem operasi Android versi 5.1 Lollipop.

update-os-android-6-0-marshmallow-segera-sambangi-motorola-moto-g-turbo

Dengan hadirnya upadate OS Android Marshmallow pada Motorola Moto G Turbo pastinya akan menambah kemampuan smartphone tersebut. Update Android Marshmallow untuk Moto G Turbo ini berukuran 445MB dan mengusung build number 24.11.22.

Smartphone Motorola Moto G Turbo sendiri memang belum dipasarkan secara global di banyak negara. Tercatat, smartphone besutan Motorola tersebut baru tersedia di Meksiko dan India Saja.

Hadirnya update OS Android versi terbaru pada Motorola Moto G Turbo ini akan memungkinkan penggunanya untuk menikmati pelbagai fitur baru yang diusung oleh Android Marshmallow. Namun proses update tersebut akan dilakukan secara bertahap.

Seperti sudah kami sampaikan sebelumnya, Motorola Moto G Turbo sendiri mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Selain mampu menampilkan kualitas visual yang mumpuni, layar pada smartphone tersebut juga sudah dilindungi oleh sistem proteksi layar bawaan pabrik Gorilla Glass 3.

Soal performa, Motorola Moto G Turbo ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengusung prosesor Octa-core ARM Cortex-A53 terdiri dari Quad-core 1,5 GHz dan Quad-core 1 GHz. Guna semakin meningkatkan kemampuan olah datanya, smartphone ini juga dibekali dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB serta kartu pengolah grafis dari Adreno 405.

Motorola Moto G Turbo tersedia dalam dua varian kapasitas penyimpanan, yakni 8 GB dan 16 GB yang masing-masing sudah didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Sementara pada sektor fotografi, Motorola menyematkan duet kamera utama 13 MP lengkap dengan LED Flash dan autofokus serta apperture f/2.0, serta kamera sekunder 5 MP yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan video call atau foto selfie.

Kelebihan yang ditawarkan oleh ponsel pintar Motorola Moto G Turbo Edition ini adalah kemampuan tahan air karena sudah memiliki sertifikat IP67. Baca juga Demi Eksistensi di iPhone, Google Bayar Apple Triliunan Rupiah dan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL Sudah Dijual Secara Online di Indonesia.

Top