Mau Ngobrol Dengan Artis Idolamu? Ini Dia Caranya!

CliponYu dan Sony Music Entertainment Indonesia, Ciptakan Live-Streaming Alternatif – Beberapa waktu yang lalu memang sempat terdengar adanya sebuah kolaborasi dari CliponYu dan Sony Music Entertainment Indonesia. Kini, ‘perkawinan’ kedua perusahaan tersebut telah melahirkan sebuah tontonan alternatif yang cukup menghibur.

cliponyu-dan-sony-music-entertainment-indonesia-ciptakan-live-streaming-alternatif

Berdasarkan informasi yang dilansir dari halaman Okezone, Jumat (22/01/2016) tertulis bahwa dari kolaborasi tersebut telah menghasilkan sebuah hiburan dari 8 artis papan atas Sony Music yang akan menjadi host dari CliponYu. Delapan artis tersebut tak lain adalah Gita Gutawa, Fatin Sidqia Lubis, Marcello Tahitoe, GAC, Astrid, Melly Mono, Terry dan Mytha Lestari. Mereka akan melakukan live-streaming dengan penggemarnya.

Dalam beberapa bulan ke depan, kedepalan artis tersebut akan melakukan live streaming di CliponYu serta berinteraksi langsung dengan para penggemarnya. Bukan hanya itu saja, bahkan selama airing dari CliponYu masih aktif para artis tersebut juga akan membagikan pengalaman, tips serta melakukan interaksi secara personal dengan penggemarnya.

Angkat bicara terkait kerja sama kedua pihak ini, Project Director CliponYu  yaitu Ken Tao kemudian mengatakan bahwa pihak dari CliponYu sendiri sangat optimis atas kehadiran 8 artis papan atas dari Sony Music ini, nantinya akan berhasil menarik perhatian para viewer CliponYu.

Seperti diketahui, bahwa kedelapan artis tersebut juga memiliki fans fanatik yang berasal dari berbagai kalangan, mulai dari anak muda hingga dewasa. Untuk itu, kehadiran para host ini diklaim akan bisa menaikkan pamor CliponYu sebagai layanan streaming yang berkualitas dan berdedikasi.

Selain itu, pihak CliponYu juga mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap Sony Music Entertainment Indonesia yang telah bersedia menjalin kerja sama tersebut.

Bahkan pihak CliponYu juga menuturkan bahwa Sony Music Entertainment Indonesia merupakan sebuah perusahaan besar yang telah berhasil melahirkan artis-artis papan atas dan berbakat sehingga hal ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi CliponYu atas kesempatan yang diberikan.

Memang dengan upaya ini, kemungkinan besar para fans fanatik dari kedelapan artis tersebut tentu tidak akan melewatkan kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan para idolanya. Sehingga dipastikan rating dari ClipounYu juga akan meningkat. Baca juga Mantan CEO Mozilla Luncurkan Solusi Aplikasi Pemblokir Iklan dan Netflix Tidak Akan Diblokir Asal Mematuhi Undang-Undang ITE

Top