Maret 2016, Apple Watch akan Direvisi

Maret 2016 Apple Watch akan Diperbarui – Di tengah penjualan iPhone, Macbook, iPad, dan lain sebagainya. Tentunya Apple tidak akan sepenuhnya bergantung dengan produk-produk komputer saja, melaikan juga harus memutar otak untuk menghasilkan produk canggih lainnya yang bisa digunakan konsumen. Salah satu produk inovatif yang berhasil diciptakan adalah arloji pintar yaitu Apple Watch.

Maret 2016, Apple Watch akan Direvisi

Dengan diluncurkannya Apple Watch tentu menjadi harapan tersendiri bagi perusahaan agar tetap mendulang keuntungan di tengah penjualan perangkat komputer mereka yang saat ini tengah lesu. Langkah ini juga dinilai cukup strategis dimana penjualan Apple Watch cukup moncer di pasaran meskipun mungkin belum belum sesukses perangkat keluaran Apple lainnya, seperti iPhone dan iPod. Tetapi melihat trend pasar saat ini, diprediksikan penjualan Apple Watch untuk ke depan masih cukup potensial.

Berbekal desain dan fitur inovatif yang dimilikinya, Apple Watch saat ini memang bayak diminati oleh konsumen penggila gadget karena selain mampu menambah nilai sosial, keberadaan perangkat yang satu ini juga bisa memudahkan kehidupan sehari-hari. Tetapi melihat kini semakin banyak vendor yang merilis smartwatch, apakah Apple akan tetap berdiam diri dan membiarkan pasarnya tergerus?

Ternyata saat ini Apple sudah menyiapkan pembaruan untk smartwatch mereka agar tetap menarik minat pembeli. Pembaruan Apple Watch ini jelas juga mengikuti alur sebelumnya, dimana perusahaan selalu rutin melakukan upgrade agar kualitas serta tidak ketinggalan jaman di sektor teknologinya.

Dilaporkan oleh TeknoTempo, hari Selasa (26/1), Apple Watch akan diperbarui pada bulan Maret 2016 mendatang. Untuk perubahannya sendiri meliputi  desain tali dan casing jam tangan. Tali jam akan dilabur dengan pilihan bahan baru. Sedangkan untuk casingnya, mungkin akan dirancang lebih tipis dari versi saat ini. Tak hanya itu saja, untuk menambah nilai produknya Apple juga akan menggandeng Hermes.

Selain hanya melakukan perubahan desain tampilan, Apple Watch juga turut diupdate pada bagian softwarenya berupa WatchOS 2.2. Saat ini sendiri, software tersebut tengah dikembangkan dan baru dirilis dalam versi Beta. Dengan adanya software terbaru ini, maka bisa dipastikan Apple Watch siap memberikan performa lebih baik seperti optimasi fitur Apple Maps dan integrasi yang lebih baik pada perangkat iPhone. Baca juga WhatsApp Buka Lowongan untuk Indonesia dan Pemerintah Resmi Memblokir Situs yang Berisi Konten Radikal.

Top