Lenovo Hadirkan Laptop Khusus Desainer dan Seniman

Lenovo Rilis Laptop ThinkPad P40 Yoga di Indonesia – Meskipun saat ini pasar laptop tak seramai smartphone, namun beberapa vendor tetap berusaha menghadirkan unit laptop terbarunya untuk konsumen. Pasalnya laptop masih dinilai paling ideal untuk urusan pekerjaan, yang mungkin tidak akan bisa dijumpai pada tablet atau perangkat pintar lainnya. Terutama untuk pekerjaan yang berhubungan langsung dengan industri kreatif misalnya desain grafis atau seniman.

Lenovo Hadirkan Laptop Khusus Desainer dan Seniman

Untuk menghadirkan perangkat yang berkualitas bagi seniman dan juga desainer, Lenovo resmi meluncurkan flagship terbarunya yang bertajuk ThinkPad P40 Yoga. Perangkat ini disegmentasikan untuk pengguna yang banyak bergelut di bidang seni, desin, atau arsitektur.

“Kami menyasar pengguna yang biasa menggunakan dua perangkat untuk membuat sebuah gambar desain,” ujar Aziz Wonosari, Category PC Commercial Lead Lenovo, dikutip dari laman TeknoTempo, hari Jumat (22/1).

Aziz juga berharap kedatangan ThinkPad P40 Yoga membuat penggunanya tak perlu lagi membawa perangkat yang banyak untuk menunjang pekerjaannya. Sebab pada ThinkPad P40 Yoga sudah membawa spesifikasi yang dibutuhkan.

Secara klasifikasi produk, ThinkPad P40 Yoga merupakan laptop multimode yang memiliki empat pilihan. Perangkat canggih ini bisa difungsikan sebagai laptop, stand, tent, atau tablet. Selain itu ThinkPad P40 Yoga adalah perangkat yang dirancang melalui masukan pengguna Lenovo sebelumnya dan menjadi harapan mereka terhadap produk Lenovo yang diinginkan.

Acapkali pengguna yang bergelut di bidang industri kreatif atau teknis, kerap membawa perangkat yang kompleks seperti laptop atau tablet untuk merancang desain. Daripada harus repot membawa banyak perangkat, kini solusi sudah dihadirkan Lenovo lewat ThinkPad P40 Yoga.

Untuk spesifikasinya, Lenovo ThinkPad P40 Yoga sudah disertai dengan pena atau stylush yang bisa dioperasikan pada layatr sentuhnya. Untuk bagian layarnya, ThinkPad P40 Yoga sanggup menghasilkan resolusi sebesar 2.560 x 1.440 piksel. Laptop ini juga sudah dijejali dengan teknologi Wacom® Active ES yang mumpuni untuk membuat sketsa, gambar, atau tulisan dengan cukup impresif dan detail. Sementara untuk urusan grafis juga sudah baik. berkat GPU berjenis Nvidia® Quadro® M500M. Nah, buat sobat Begawei yang berminat pada laptop multifungsi Lenovo ini, siapkan dana sekitar Rp 18 jutan untuk bisa menebusnya. Baca juga Samsung Galaxy S3 dan Note II Dilarang Beredar di Amerika Serikat dan Dell XPS 15, Laptop Handal dengan Kekuatan 17 Jam.

Top