Kini Pesan Go-Jek Juga Bisa Lewat LINE

Order Go-Ride Kini Bisa Lewat Aplikasi LINE – Perusahaan start-up Go-Jek tak henti-hentinya untuk terus mengekspansi pasar Indonesia dengan beragam inovasi terbaru. Akhir-akhir ini perusahaan pimpinan Nadiem Makarim tersebut, mengumumkan adanya penambahan fasilitas terbaru khusus untuk layanan pengantar penumpangnya (Go-Ride). Dari rilis e-mail yang dikirimnya, Go-Jek mengumumkan pada publik bahwa kini konsumen bisa memesan layanan Go-Ride lewat aplikasi messenger LINE.

Kini Pesan Go-Jek Juga Bisa Lewat LINE

“Sekarang bisa order Go-Ride lewat LINE,” seperti pesan elektronik yang dikirimkan Go-Jek, hari Selasa 12 Januari 2015 kemarin, dikutip dari laman Tekno Tempo, (13/1).

Dengan kontrak kerjasama yang dilakukan oleh LINE dan juga Go-Jek memiliki maksud untuk memudahkan baik pengguna LINE maupun konsumen Go-Jek, yang ingin melakukan pemesanan dengan cara atau akses yang lebih praktis,

Go-Jek juga menambahkan jika layanan ini sudah bisa dinikmati di seluruh kota Indonesia yang telah diekspansi Go-Jek. Adapun kota-kota besar yang bisa menikmati layanan order Go-Ride lewat LINE antara lain Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, Palembang, Semarang, Medan dan Balikpapan. Sedianya layanan ini sudah bisa dinikmati pengguna mulai hari Selasa, 12 Januari kemarin.

Kemudian Go-Jek juga menambahkan, jika proses pemesanan kendaraan, pelacakan pengemudi, informasi profil pengemudi, pemberian rating dan fitur-fitur favorit yang lain, telah tersedia lengkap pada aplikasi LINE pengguna.

Sayangnya sejauh ini, Go-Jek baru menyediakan layanan order lewat aplikasi messenger LINE hanya untuk layanan penumpang saja. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk jangka waktu ke depan, Go-Jek akan menambah fasilitas pemesenan untuk layanan inovatifnya seperti Go-Send, Go-Food, Go-Mart, Go Busway, Go-Tix, dan lain-lain.

Fasilitas baru yang dipersembahkan Go-Jek ini, merupakan inovasi awal yang dilakukan pada tahun 2016, setelah pada tahun sebelumnya perusahaan start-up terbesar Indonesia ini telah meluncurkan banyak fitur baru yang memudahkan penggunanya.

Meskipun sempat diwarnai pro dan kontra dalam perkembangannya, namun kehadiran Go-Jek di Indonesia bisa dikatakan merupakan penggerak revolusi industri transportasi di Tanah Air. Saat ini perusahaan karya anak bangsa ini diklaim telah memiliki lebih dari 200 ribu driver di sepuluh kota besar yang sudah terintegrasi layanan Go-Jek. Baca juga W-map Hadir Sebagai Solusi Pencarian Tempat Makan yang Belum Terkenal dan ZipLine, Aplikasi Smartphone yang Digunakan untuk Mengatasi Masalah Antrean.

Top