Kamera Petualang Olympus Stylus TG-870, Hadirkan Performa Tangguh

Olympus Stylus TG-870, Kamera dengan Fitur-fitur Canggih – Bukan hanya kebutuhan akses internet saja yang semakin hari semakin canggih. Infrastruktur seperti kamera, saat ini juga telah hadir dengan inovasi-inovasi baru yang semakin canggih. Kali ini berita terbaru datang dari produsen ternama Olympus. Baru saja mereka memperkenalkan sebuah perangkat kamera terbaru dengan segudang fitur-fitur modern yang super canggih.

olympus-stylus-tg-870-kamera-dengan-fitur-fitur-canggih

TG-870, inilah kamera terbaru racikan Olympus yang khusus dirancang untuk mereka yang suka berpetualang. Kamera canggih ini sanggup melakukan pengambilan gambar pada kedalaman air hingga 50 kaki atau 15 meter.

Informasi dari Slashgear yang dilansir pada halaman techno.okezone, Senin (11/01/2016) menyatakan bahwa kamera ini memiliki keunggulan dengan teknologi waterproof (kedap air), teknologi ini diklaim akan bisa melindungi kamera pada kedalaman air hingga mencapai kedalaman 175 kaki ayau sekitar 53 meter.

Selain fitur kedap air dengan kemampuan luar biasa tersebut, GT-870 juga mendukung fitur canggih lain seperti freezeproof yang sanggup bertahan pada kondisi cuaca -8 derajat selsius. Pada kondisi cuaca sedingin itu, bahkan kamera tetap bisa difungsikan secara maksimal, jadi pengguna juga bisa melakukan dokumentasi pada medan bersalju. Kamera besutan Olympus ini dapat bertahan dalam tekanan seberat 9 kg dan juga mendukung fitur lain seperti shockproof dan dustproof.

Hadir dengan dukungan layar kamera berukuran 3,0 inci HVGA, kamera ini didukung oleh performa dapur pacu yang berasal dari tenaga processor TruePic VI. Olympus TG-870 juga hadir bodi yang berkekuatan tangguh, hal ini sengaja dirancang oleh produsen mengingat kamera tersebut memang akan menyasar kebutuhan outdoor.

Untuk bagian-bagian lainnya, kamera ini juga mengusung sensor kamera berukuran 16 MP yang menawarkan jenis sensor BSI CMOS yang berlensa 21 mm hingga 105 mm f/3.5-5.7. Berkat kemampuan 5x optical zoom serta lensa kamera yang membawa fitur image stabilization, maka kamera ini juga akan sanggup menghasilkan gambar yang sangat maksimal.

Untuk bagian belakang kamera, juga terdapat layar yang dapat melakukan perputaran 180 derajat, jadi untuk kebutuhan foto selfie juga menjadi semakin mudah. Yang lebih canggih, perangkat kamera ini juga bisa diintegrasikan dengan smartphone Android atau iOS melalui aplikasi image Share yang memanfaatkan konektivitas WiFi. Jadi, selain canggih, hasil dokumentasi dengan kamera ini juga akan lebih mudah untuk dipublikasi.

Kabarnya, GT-870 ini dibanderol dengan harga USD279.99 atau sekitar Rp 3,8 jutaan. Baca juga Light Siapkan Kamera Saku dengan 16 Sensor dan Resolusi Tinggi dan Nikon D5 Sudah Masuk Tahap Produksi

Top