iPhone 5se Rilis Triwulan Pertama 2016?

Bulan Maret 2016 iPhone Mini 4 Inchi Dikabarkan akan Dirilis – Setelah belakangan menjadi bahan perbincangan pecinta gadget dunia karena penampakannya yang bocor dalam sebuah video, kini kabar terbaru mengenai kedatangan iPhone 4 inchi dari Apple kembali menguap. Dimana perusahaan yang didirikan Steve Jobs tersebut disinyalir akan segera merilis iPhone Mini 4 inchi dalam waktu yang tak lama lagi. Diprediksikan triwulan pertama tahun 2016, smartphone ini siap dirilis atau bisa dikatakan paling lambat bulan Maret mendatang. Kabar tersebut datang dari informan yang juga karyawan di bagian produksi dari Apple.

iPhone Mini Rilis Triwulan Pertama 2016?

Smartphone ini sedianya tidak akan didaulat sebagai smartphone penerus dari iPhone 6 atau 6s. Seperti yang dilaporkan oleh KompasTekno, Sabtu (23/1/2016) kemarin, ponsel mini ini didapuk sebagai lanjutan iPhone 5s yang diberi nama iPhone 5se.

Masih dari sumber yang sama, untuk desain dari smartphone yang ramai dijuluki iPhone 5se ini bakal memiliki desain yang hampir identik dengan iPhone 5s yang sudah meluncur tahun 2013 yang lalu. Kendati mengusung platform desain yang sama, namun iPhone 5se sudah mengalami revisi pada bagian software dan komponen hardwarenya.

Selanjutnya untuk fitur yang bakal dibawanya, iPhone 5se juga sudah kompatibel dengan fitur terbaru dari Apple mengikuti trend teknologi masa kini. Adapun fitur terbaru yang juga dibawa iPhone 5se antara lain, fitur fotografi modern dengan mode panorama dan Autofokus yang lebih mutakhir. Juga tak lupa fitur perekaman video lebih komplit, serta support Live Photos.

Untuk bocoran spesifikasi lainnya yang akan dibawa iPhone 5se, disebut-sebut smartphone kompak ini sudah dipersenjatai dengan piranti kamera 8 MP dan 1,2 MP. Di bagian mesinnya menggendong chipset NFC untuk fitur Apple Pay, prosesor A8 dan M8, kompabilitas VoLTE dan ada fitur barometer untuk aplikasi kesehatan.

Sementara saat dipasarkan, iPhone 5se tersedia dalam empat varian warna persis dengan iPhone 6s yakni silver, silver abu-abu, emas, dan emas merah jambu. Sayangnya sejauh ini kabar mengenai iPhone 5se baru sebatas rumor, mengingat Apple belum memberikan informasinya terkait peluncuran seri iPhone 4 inchi ini. Baca juga Xiaomi Mi 5 Dipastikan Bakal Meluncur 24 Februari dan Update OS Android 6.0 Marshmallow Segera Sambangi Motorola Moto G Turbo.

Top