Ini Dia Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL di Indonesia

Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL Sudah Dijual Secara Online di Indonesia – Lama ditunggu, akhirnya Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL hadir juga di Indonesia. Smartphone entry level buatan Asus tersebut sudah tersedia di toko-toko online di Tanah Air. Dari pengamatan Begawei, banderol harga untuk Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL ini adalah sekitar Rp 2,1 juta. Untuk smartphone dengan kemampuan teknis yang cukup bagus serta sudah didukung oleh jaringan data 4G LTE, tentu harga tersebut cukup menggiurkan.

asus-zenfone-2-laser-ze500kl-sudah-dijual-secara-online-di-indonesia

Desain smartphone pemula Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL sendiri masih mewarisi desain Asus Zenfone Series lainnya, yakni memiliki bentuk tubuh yang sederhana namun tetap terlihat cukup stylish. Sekilas, desain fisik seri Zenfone 2 Laser ZE500KL ini hampir sama dengan seri Zenfone 2 Laser ZE500KG. Sebagai informasi, Asus Zenfone 2 Laser sendiri hadir dalam empat model, salah satunya adalah seri ZE500KL ini.

Smartphone terbaru dari Asus ini mengusung layar berukuran 5 inci. Layar jenis IPS LCD kapasitif tersebut memiliki resolusi HD 1280 x 720 piksel dan tingkat kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci. Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL ini telah dibekali dengan sistem proteksi Gorilla Glass 4 pada layarnya dan juga sudah dibekali dengan tampilan antarmuka ZenUI.

Soal kinerja, Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang berkekuatan prosesor Quad-core ARM Cortex-A53 1,2 GHz. Tak lupa, Asus pun juga menyematkan RAM berkapasitas 2 GB dan kartu pengolah grafis Adreno 306.

Kelebihan utama yang ditawarkan oleh Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL adalah sektor fotografi yang mengandalkan kamera beresolusi 13 MP yang didukung oleh laser-autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash. Kemudian, smartphone lansiran vendor asal Taiwan ini juga didukung oleh kamera depan berkekuatan 5 MP yang bisa digunakan untuk keperluan panggilan video call, serta foto selfie. Kamera utama pada Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL ini juga dibekali dengan mode manual dan HDR.

Ponsel pintar Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL juga telah mengadopsi teknologi jaringan data 4G LTE serta akan mendapatkan support dari memori internal seluas 16 GB plus slot eksternal memori. Baca juga Pre-order Asus Zenfone Zoom untuk Amerika Serikat Resmi Dibuka dan Jelang Rilis Bulan Depan, Penampakan Xiaomi Mi 5 Telah Bocor.

Top