HP Rilis Produk Baru untuk Pelaku UKM

HP Inc. Rilis Perangkat Komputer untuk Pelaku UKM – Salah satu pabrikan perangkat komputer, HP, baru saja mengumumkan mengenai line-up terbarnya yakni all-in-one (AiO) PC Pro Series keluaran anyar. Flagship baru HP ini disegmentasikan untuk konsumen pengusaha kecil dan menengah (UKM).

HP Rilis Produk Baru untuk Pelaku UKM

Saat ini mayoritas pelaku UKM menginginkan perangkat yang bisa mendorong produktivitas, memiliki tingkat kemanan terjamin, dan juga pengelolaan biaya TI yang rendah. Demi mengakomodasi keinginan pelaku UKM kebanyakan, mendorong HP untuk menghadirkan perangkat berupa printer dan PC HP Pro 400 Series yang terbaru. Perangkat ini sudah didesain berdasarkan kebutuhan pelaku UKM.

“HP Inc. menawarkan dukungan pelanggan dan akses pada solusi kelas komersial seperti pada jajaran PC dan printer HP Pro Series terbaru kami, memberikan mereka kemampuan-kemampuan bisnis kapanpun mereka butuhkan dengan biaya yang terjangkau,” ujar Subin Joseph, President Director, HP Inc. Indonesia dalam keterangan tertulis, dikutip dari laman Autotekno Sindonews, hari Senin (25/1/2016).

Saat ini iklim bisnis UKM memiliki skema mudah berubah, untuk itu pelaku UKM membutuhkan teknologi yang bisa mengakomodir kebutuhan bisnis masa kini.

Di antara perangkat tersebut juga memiliki harga terjangkau, namun meski berharga miring, HP inc telah melakukan proses Total Test untuk produknya tersebut. Salah satunya adalah dengan pengujian selama 120.000 jam untuk memastikan desain desktop, laptop, dan AiO Pro Series memiliki ketahanan yang baik saat digunakan secara kontinyu.

Adapun produk yang dirilis adalah notebook seri HP ProBook 400 G3 yang memiliki desain tipis dan ringan. Fiturnya juga mumpuni seperti keamanan built-in, seperti HP BIOSphere, TPM dan pilihan pindai sidik jari. Untuk harganya sekitar Rp 7,5 jutaan.

Produk selanjutnya ada HP ProOne 400 G2 AiO dan HP ProDesk seri 400 yang sudah menggunakan prosesor Intel Core Gnerasi 6 sehingga performanya tak perlu diragukan lagi. Perangkat ini juga diracik dengan tingkat fleksibilitas tinggi bagi pelaku UKM, dijual dengan harga mulai Rp 9,8 jutaan.

Ada juga AiO komersial dari HP Inc. pertama yang memiliki tampilan inovatif berupa sampul belakang berwarna, manajemen kabel bulit-in, serta multi operasional dari berdiri hingga datar. Untuk HP ProOne 400 G2 AiO dibanderol mulai dari Rp8,199 juta. Baca juga Hidden Setting WhatsApp, Bisa Bagi Info Pengguna ke Facebook dan Layanan Netflix Dikhawatirkan Bisa Gerus Keberadaan TV Nasional.

Top