Headset Canggih Mutifungsi Jabra Halo Fusion Hadir di Indonesia

Jabra Hadirkan Headset Canggih Halo Fusion Wireless di Indonesia – Di tengah perkembangan gadgetmumpuni dewasa ini, kita membutuhkan ragam aksesoris penunjang demi melengkapi kebutuhan multimedia yang kian kompleks, termasuk dengan headset. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, salah satu perusahaan audio nirkabel, Jabra, resmi merilis perangkat headset canggih Jabra Halo Fusion Wireless untuk pasar Indonesia, per hari Senin (25/1) kemarin.

Headset Canggih Mutifungsi Jabra Halo Fusion Hadir di Indonesia

Perangkat yang debut pertama kali di ajang IFA 2015 di Berlin pada tahun 2015 yang lalu ini, memang menyasar pengguna gadget yang memiliki aktivitas padat. Selain itu Jabra juga ingin menyediakan perangkat headset berkualitas tinggi serta multifungsi, yang bisa mendengarkan musik dan melakukan penggilan telepon.

“Banyak orang memiliki headphone khusus untuk mendengarkan musik dan satu lagi untuk kebutuhan membuat dan menerima panggilan. Kami menggabungkan dua hal ini tanpa mengorbankan kualitas suara, sambil memberikan kontrol yang mudah dan pemakaian yang nyaman,” ungkap Andi Djoe, selaku Marketing Manager PT Axindo Infotama, dikutip dari laman TeknoTempo, hari Selasa (26/1).

Headset ini meskipun memiliki bobot yang ringan dan bentuk yang cukup mungil, namun soal kualitas suara yang dihasilkan ternyata sangat jernih. Menariknya lagi, Jabra Halo Fusion Wireless juga sudah dibekali dengan baterai berdaya tahan sampai 6,5 jam.

Untuk fitur integrasinya, juga terbilang mudah. Dimana Jabra Halo Fusion Wireless sudah menggabungkan teknologi signature pairing terbaru, sehingga tidak masalah jika pengguna memiliki dua perangkat berkoneksi Bluetooth, karena dapat dipasangkan dengan dua perangkat Bluetooth secara bersamaan lewat teknologi inovatif Multiuse yang dibawanya.

“Anda bisa memakainya dalam berbagai aktivitas. Baik lari pagi, minum kopi di kafe atau bepergian di kereta, speaker mini di headset Jabra Halo Fusion ini akan mengisolasi noise sehingga tidak akan terganggu dengan bisingnya suara di lingkungan sekitar,” tambah Andi Djoe.

Saat ini Jabra Halo Fusion Wireless sudah tersedia di pasaran dalam negeri. Untuk sobat Begawei yang berminat pada perangkat headset mutakhir ini, bisa meminangnya dengan harga normal sebesar Rp 990 ribuan saja. Sedangkan untuk promosi awal pasca launching, Jabra Halo Fusion Wireless saat ini dibanderol dengan harga Rp 890 ribuan saja khusus tanggal 25 Januari – 1 Februari 2016, dengan bonus berupa charger 4 in 1 turtle brand white. Baca juga Maret 2016 Apple Watch akan Diperbarui  dan HP Inc. Rilis Perangkat Komputer untuk Pelaku UKM.

Top