Hadir Lewat Toko Online di India, Harga Asus Zenfone Max Tembus 2 Jutaan

Harga Asus Zenfone Max di India Tembus 2 Jutaan – Asus termasuk salah satu vendor yang cukup agresif di awal tahun 2016 ini. Bukti agresivitas Asus di pasar teknologi dunia salah satunya dibuktikan dengan peluncuran seri Asus Zenfone Max. Setelah pada akhir tahun lalu menjalani debut publik, kini seri Zenfone Max pun mulai dipasarkan secara global. Kali ini yang menjadi tujuan invasi global Asus adalah India. Pada pekan ini, Asus Zenfone Max sudah mulai dijual melalui toko online di India. Harga yang ditawarkan pun cukup menggiurkan, sekitar INR9999 atau setara dengan kurang lebih Rp 2 jutaan saja.

harga-asus-zenfone-max-di-india-tembus-2-jutaan

Seperti kita tahu, Asus Zenfone Max sebenarnya sudah menyapa publik Indonesia pada gelaran Zenfone Festival yang dihelat beberapa waktu lalu. Namun sayangnya, hingga saat ini belum terkonfirmasi kapan seri Zenfone Max ini akan hadir dipasarkan di Indonesia.

Asus Zenfone Max sendiri menawarkan kelebihan berupa kapasitas baterai ekstra besar, yakni 5000 mAh. Dengan kapasitas baterai super besar ini, Asus Zenfone Max akan mampu bertahan selama 3-4 hari dalam penggunaan normal. Hebatnya lagi, Asus Zenfone Max ini pun bisa difungsikan sebaga powerbank untuk mengisi daya pada gadget lain.

Sementara soal spesifikasi, Asus Zenfone Max dibekali dengan layar jenis IPS LCD kapasitif berukuran 5,5 inci. Layar tersebut memiliki resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan tingkat kerapatan mencapai 267 piksel per inci. Layar tersebut juga sudah dilindungi oleh sistem proteksi Gorilla Glass 4 yang akan melindungi layarnya dari resiko goresan. Asus Zenfone Max sendiri akan berjalan pada sistem operasi Android versi 5.0 Lollipop dengan balutan tampilan antarmuka ZenUI.

Pada bagian olah data, Asus Zenfone Max ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mengusung prosesor Quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2 GHz. Smartphone ini pun juga didukung oleh RAM berkapasitas 2 GB dengan dukungan kartu pengolah grafis Adreno 306.

Sama seperti seri Zenfone 2 Laser, Asus Zenfone Max ini juga dibekali dengan kamera utama 13 MP lengkap dengan teknologi apperture f/2.0 serta LED flash dan juga Autofokus. Sedangkan untuk kamera depan, Zenfone Max dibekali dengan kamera sekunder 5 MP. Ponsel cerdas Asus Zenfone Max ini didukung dengan fitur, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Tak lupa, memori internal seluas 16 GB pun juga sudah disiapkan. Baca juga Pre-order Oppo F1 di Eropa Dimulai dan Samsung Perkenalkan Galaxy J1 di Dubai.

Top