Gionee Marathon M5 Mini, Smartphone dengan Baterai Jumbo

Gionee Marathon M5 Mini Diluncurkan, Andalkan Kapasitas Baterai Jumbo – Gionee memang dikenal sebagai vendor yang rajin meluncurkan perangkat pintar dengan kekuatan baterai ekstra besar. Sebagai buktinya, produk ponsel pintar terbaru dari perusahaan asal Tiongkok, yakni Gionee Marathon M5 Mini, masih mengandalkan kapasitas baterai super besar sebagai nilai jual utamanya.

gionee-marathon-m5-mini-diluncurkan-andalkan-kapasitas-baterai-jumbo

Sebelumnya, Gionee juga sukses dengan seri Marathon M5 dan M5 Enjoy yang laris di pasar ponsel pintar domestik Tiongkok. Kini, Gionee Marathon M5 Mini pun diharapkan bisa mengikuti jejak dua pendahulunya tersebut. Smartphone ini mengandalkan kapasitas baterai jumbo dan merupakan yang paling besar di kelasnya. Nigeria menjadi negara pertama yang akan disambangi oleh Gionee Marathon M5 Mini.

“Gionee fokus pada inovasi, efisiensi, dan keterjangkauan dengan cara yang tidak dilakukan merek lain. Setelah menerima sambutan hangat dari pasar Nigeria ketika kita memperkenalkan Gionee M5 beberapa bulan yang lalu, Gionee menindaklanjuti dengan M5 Mini,” kata Somoye Habee, Marketing Director Gionee Nigeria.

Selain mengandalkan kapasitas baterai yang cukup besar, Gionee Marathon M5 Mini pun juga menawarkan spesifikasi teknis cukup baik untuk segmen smartphone pemula. Smartphone ini mengusung layar sentuh tipe IPS LCD berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci. Gionee Marathon M5 Mini sendiri akan berjalan pada sistem operasi Android versi 5.1 Lollipop.

Sementara untuk urusan performa, Gionee Marathon M5 Mini mengandalkan chipset MeiaTek MT6580 yang berkekuatan prosesor Quad-core 1,3 GHz ARM Cortex-A7, serta didukung oleh RAM berkapasitas 2 GB. Tak lupa, kartu pengolah grafis Mali-400 MP2 pun juga sudah disematkan untuk meningkatkan kemampuan olah grafisnya.

Sedangkan untuk sektor fotografi, Gionee Marathon M5 Mini mengandalkan sepasang kamera berukuran 8 MP dan juga 5 MP. Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan memori internal 16 GB plus slot eksternal memori, jaringan 4G LTE, dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. Dengan bekal baterai sebesar 4.000 mAh, smartphone ini diklaim mampu bertahan hidup hingga kurang lebih 2 hari. Baca juga Lenovo Pasarkan Seri Vibe X3 di India dan Xiaomi Mi 5, Smartphone Kedua yang Dibekali dengan Prosesor Snapdron 820.

Top