Coolpad Note 3 Lite, Tablet Murah dengan RAM 3 GB!!

Coolpad Hadirkan Versi Murah dari Coolpad Note 3 – Setelah sukses meluncurkan produk yang bernama Coolpad Note 3, Coolpad kembali menghadirkan versi murah dari tablet tersebut dan diberi nama dengan Coolpad Note 3 Lite. Pabrikan smartphone asal Tiongkok tersebut akan membenamkan fitur-fitur menarik dengan harga terjangkau.

Coolpad Hadirkan Versi Murah dari Coolpad Note 3

Coolpad Note 3 Lite ini akan hadir di India dengan harga Rp 1,4 juta dan hanya tersedia secara ekslusif di Amazon India. Tablet ini dibekali dengan layar  5 inci beresolusi HD 720 piksel. Bentang layar ini sedikit lebih kecil dari Coolpad Note 3 yang mempunyai layar 5,5 inci.

Untuk dapur pacunya, Coolpad Note 3 Lite akan dipersenjatai dengan prosesor Quad-core MediaTek MT 6735 dan juga dilengkapi dengan RAM sebesar 3 GB yang sangat mendukung untuk kegiatan multitasking serta menghadirkan performa yang sangat tinggi. Selain itu, tablet ini juga dibekali dengan memori internal sebesar 16 GB. Apabila tidak mencukupi dengan memori internalnya tersebut, Coolpad juga menyediakan dukungan terhadap memori eksternal dengan memanfaatkan slot microSD.

Selanjutnya pada bagian fitur fotografi, Coolpad Note 3 lLite dibekali dengan kamera sebesar 13 Megapixel sebagai kamera utamanya yang terletak pada bagian belakang. Kamera tersebut mampu menghasilkan foto dengan resolusi 4128 x 3096 pixels, kualitas hasil fotonya sangat baik berkat fitur tambahan seperti autofocus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face dxetection, HDR, dan Panorama. Kamera terserbut mampu merekam video dengan kualitas 1080p@30fps. Hasil kamera dan video nya sangat baik berkat aperture yang mencapai f/2.0. Sedangkan pada bagian depan, disuguhkan dengan kamera selfie berkekuatan 5 Megapixel yang akan memberikan hasil foto selfie dengan kualitas yang sangat baik.

Tidak hanya sampai di situ  saja, tablet ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur menarik lainnya seperti jaringan cepat dengan memanfaatkan teknologi 4G, adanya fitur Dual SIM, kapasitas baterai berjenis Li-Ion yang cukup besar 2500 mAH. Dan satu lagi fitur yang membuat tablet ini semakin menarik lagi adalah adanya fitur pemindai sidik jari. Sayangnya, tablet ini belum dapat dipastikan apakah akan dipasarkan di Indonesia atau tidaknya.

 

Top