Bulan Depan! Xiaomi Mi 5 Dipastikan Meluncur

Xiaomi Mi 5 Dipastikan Bakal Meluncur 24 Februari – Beberapa waktu belakangan ini, berbagai rumor telah banyak beredar dari produk terbaru Xiaomi yaitu Xiaomi Mi 5. Kehadiran flagship terbaru besutan vendor asal Tiongkok ini semakin mengguncang media maya atas kehadiran penampakan bentuk fisiknya beberapa waktu lalu. Kini akhirnya jadwal peluncuran Xiaomi Mi 5 telah diumumkan secara resmi.

xiaomi-mi-5-dipastikan-bakal-meluncur-24-februari

Berdasarkan informasi resmi dari halaman blog Weibo yang dilansir melalui Kompas Tekno, (25/01/2016) menyatakan bahwa pada akhir pekan lalu, Liwan Jiang selaku co-founder dan Senior VP Xiaomi menginformasikan jadwal peluncuran Xiaomi Mi 5 tersebut.

Spekulasi lain yang muncul juga mneyatakan  bahwa Xiaomi Mi 5 buklanlah satu-satunya produk yang akan diluncurkan pada momen tersebut. Pasalnya, dalam informasi tersebut dituliskan bahwa acara akan dimulai dari pukul 2 pm hingga pukul 4 pm waktu setempat. Di mana durasi itu terlalu panjang apabila hanya untuk peluncuran sebuah produk saja.

Dari beberapa informasi yang bocor terkait spesifikasi Xiaomi Mi 5, menyebutkan bahwa flagship Xiaomi ini akan membawakan beberapa fitur andalan seperti bodi yang terbalut material logam yang juga lengkap dnegan fitur fingerprint sensor yang tersemat pada home button.

Dari bocoran yang muncul, ponsel yang diduga kuat akan meluncur pada acara Spring Festival ini menjadi ponsel tangguh yang akan membawakan komponen lebih canggih dibanding pendahulunya yaitu Xiaomi Mi 4.

Pasalnya, dari beberapa pengamat menyatakan bahwa Xiaomi Mi 5 dihadirkan dengan layar 5.2 inci  beresolusi Quad HD yaitu 2.560 x 1.440 pixels, kemudian RAM 4GB yang juga diberikan kapasitas memori internal sleuas 64 GB. Berbekal baterai dengan kapasitas di atas 3.000 mah tentunya menjadi bekal yang sangat baik untuk sebuah gadget canggih dan modern ini.

Memang untuk spesifikasi secara detail masih belum diumumkan secara resmi. Dari informasi-informasi yang adapun masih bersifat simpang siur dan belum bisa dipastikan kebenarannya hingga produk ini rilis secara resmi.

Apabila flagship Xiaomi Mi 5 ini benar akan diluncurkan pada tanggal 24 Februari, maka Xiaomi kali ini terhitung melakukan peluncuran yang lebih lama dibandingkan biasanya. Jarak antara peluncuran Xiomi Mi 4 dan Xiaomi Mi 5 berkisar selama satu setengah tahun. Baca juga Jelang Rilis Bulan Depan, Penampakan Xiaomi Mi 5 Telah Bocor dan Huawei MediaPad M2 10 Muncul di Sertifikasi FCC

Top