Belum Rilis, Asus Zefone 3 Bocor!

Menjelang Rilis, Selubung Zenfone 3 Semakin Terbuka – Baru-baru ini, memang setelah Asus meluncurkan Zenfone 2 telah banyak yang menantikan kehadiran generasi penerus yaitu Asus Zenfone 3. Kabarnya, ponsel yang akan segera rilis tersebut baru saja melakukan pengujian melalui GFX Bench dengan kode aslinya yaitu Z010DD.

menjelang-rilis-selubung-zenfone-3-semakin-terbuka

Dari berita yang terdengar, generasi penerus dari Zenfone 2 ini hendak bekerja pada platform sistem operasi Android Marshmallow atau Android v6.0. Meskipun hadir dengan mengusung layar lebih luas  5.9 inci namun rupanya Zenfone 3 membawakan resolusi yang tergolong rendah yaitu 720 x 1280. Di mana resolusi tersebut merupakan kualitas kelas HD. Adanya resolusi yang belum Full HD tersebut kemungkinan besar karena ponsel terbaru ini akan menyasar segmentasi kelas menengah. Hal ini sesuai dengan informasi pada Slashgear yang dilansir dari halaman tekno.tempo, Selasa (26/01/2016).

Untuk ruang pengolah data, Asus Zenfone 3 mengandalkan chipset Snapdragon 615 dengan dukungan RAM berkapasitas 3 GB. Sementara pada ruang penyimpanan, Asus membekali Zenfone 3 dengan memori internal 24 GB.

Memenuhi sektor modern, Zenfone 3 ini disemati dengan perangkat fotografi berupa kamera utama berukuran 13 MP dengan kemampuan perekam video hingga kualitas Full HD. Sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera depan kabarnya dibekali dengan kamera berukuran 4,8 MP.

Namun, sayangnya ponsel ini hanya dibekali dengan single slot SIM card sehingga untuk jalur komunikasi masih kurang efisien mengingat saat ini kebutuhan komunikasi sudah semakin luas. Hingga kini informasi harga yang akan dibanderolkan juga masih belum tercium kebocorannya.

Namun, perlu diingat bahwa spesifikasi yang ada saat ini barulah bocoran yang belum bisa dipastikan kebenarannya sebelum benar-benar rilis. Karena pada beberapa bulan yang lalu juga sempat terdengar bocoran bahwa Zenfone 3 akan membawakan chipset Snapdragon 820 dengan RAM 4 GB dengan resolusi layar berkualitas Quad HD yang juga membawakan sensor fingerprint.

Seperti biasa, sebuah produk yang menjelang rilis pastilah mendapatkan banyak rumor terkait spekulasi pengamat dari spesifikasi yang dibawakannya. Namun untuk mengetahui lebih jelas, nantikan informasi-informasi terupdate yang dipastikan akan hadir beberapa waktu ke depan menjelang masa rilisnya. Baca juga Spesifikasi iPhone 5SE Mirip dengan iPhone 6 dan Xiaomi Mi5 Dipastikan Meluncur Februari 2016

Top