Beginilah Penampakan Panel Depan ZTE Nubia Z11

Desain Nubia Z11 Beredar, Hadirkan Panel Tipis di Bagian Layar – Baru-baru ini muncul foto yang diyakini merupakan penampakan dari flagship generasi baru buatan ZTE, yakni ZTE Nubia Z11. Dari sekilas foto yang sudah banyak beredar di dunia maya tersebut, nampak bahwa Nubia Z11 mengusung desain revolusioner dengan bezel amat tipis yang mengapit layarnya.

desain-nubia-z11-beredar-hadirkan-panel-tipis-di-bagian-layar

Dikabarkan bahwa smartphone flagship ZTE Nubia Z11 akan mengadopsi teknologi FIT atau Frame Interactive Technology. Hal ini akan membuat ponsel pintar itu nampak seperti tidak memiliki bezel. Selain itu, Nubia Z11 juga mengadopsi konsep desain klasik dengan menempatkan tiga tombol kapasitif khas Android untuk memudahkan navigasi.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa seri ZTE Nubia Z11 akan mengusung layar sentuh berukuran cukup lebar, mencapai 5,2 inci. Layar tersebut memiliki resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel. Layar yang digunakan pada smartphone ini merupakan jenis layar IPS yang juga memiliki tingkat kerapatan layar mencapai 500 piksel per inci. ZTE pun juga sudah menggunakan panel Corning Gorilla Glass 4 sebagai sistem proteksi layarnya.

ZTE Nubia Z11 sendiri akan berjalan pada sistem operasi Android versi 6.0 Marshmallow dengan balutan tampilan antar muka Nubia UI. Sementara soal performa, ZTE Nubia Z11 dibekali dengan spesifikasi teknis yang cukup gahar, berupa chipset Qualcomm Snapdragon 820. Chipset tersebut berkekuatan prosesor Quad-core Kyro 64-bit dengan kecepatan di atas 2 GHz serta mendapat dukungan dari RAM 4 GB serta kartu pengolah grafis Adreno 530.

Smartphone canggih Nubia Z11 pun juga akan dibekali dengan memori internal berkapasitas 128 GB, namun sayangnya belum dikonfirmasi apakah smartphone ini akan dibekali juga dengan slot memori eksternal atau tidak. Namun yang pasti, Nubia Z11 akan tetap mengusung teknologi 4G LTE di bagian konektivitasnya.

Sedangkan di sektor fotografi yang menjadi andalan ZTE Nubia Z11, digunakanlah kamera belakang berkekuatan 20,7 MP yang sudah didukung dengan sensor Exmor serta fitur LED Flash. Sementara untuk kamera depan atau kamera sekunder, smartphone ini akan dibekali dengan kamera berkekuatan 13 MP yang bisa digunakan untuk keperluan video call atau berfoto selfie. Soal dukungan baterai, kabarnya Nubia Z11 akan didukung oleh baterai dengan kapasitas di atas 3000 mAh. Baca juga Oppo Kembangkan Generasi F Series yang Berfokus pada Sektor Fotografi dan Xiaomi Pastikan Rilis Redmi 3 pada 12 Januari 2016.

Top