Axioo Luncurkan Tablet Dual OS

Windroid 10G+, Tablet Baru Axioo Berbasis Windows dan Android – Sebelumnya, Axioo telah sukses dengan peluncuran Windroid 9G+ di pasaran, tepatnya pada tahun 2015 lalu. Kini, Axioo kembali menelurkan suksesor tablet yang juga berjalan pada dual platform yaitu Windows dan Android, yaitu Windroid 10G+, generasi lanjutan dari Windroid 9G+ ini dihadirkan dengan ukuran yang lebih besar dari sebelumnya.

windroid-10g+-tablet-baru-axioo-berbasis-windows-dan-android

Tablet canggih ini, telah dikemas secara sempurna dengan paket Windows 10 original dan Android Lollipop 5.1. Selain sistem operasi dobel yang ada di dalamnya, tablet ini juga dapat bekerja secara sempurna berkat dapur pacu yang tersusun atas processor Intel quad-core dengan kecepatan 1,33 GHz. Lalu, kemaksimalan kerja juga terdukung berkat adanya kapasitas RAM 2 GB serta memori internal 32 GB. Ruang penyimpanan dari memori internal juga dapat dimaksimalkan lebih luas dengan memori tambahan sebesar 64 GB dari memori eksternal.

CEO Axioo, Samuel Lawrence mengungkapkan pada kutipan yang dilansir dari halaman techno.okezone, Sabtu (23/01/2016),”Dengan Windroid 10G+ para pengguna dapat melakukan pekerjaan lebih cepat, praktis dan efisien, sekaligus memberikan produktivitas yang cukup tinggi,” ujarnya.

Selain dapur pacu tangguh yang dibekalkan, Windroid 10G+ juga telah mengusung layar jenis IPS LCD berukuran 10.1 inci dengan resolusi mencapai 800 x 1.280 pixels. Sementara itu, untuk jalur komunikasi, Windroid 10G+ juga disemati dengan slot SIM card yang mendukung konektivitas jaringan 3G serta Microsoft One Drive berkapasitas 2 GB untuk penyimpanan cloud. Sehingga file atau data yang dianggap penting bisa di back up pada penyimpanan cloud tersebut.

Mendukung aktivitas maskimal dari tablet, Axioo membekali perangkat terbarunya ini dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh, lengkap dnegan port USB  yang mendukung HDMI.

Untuk informasi lebih detail memang masih belum diektahui secara pasti, namun dari spekulasi yang ada, harga dari Windroid 10G+ ini ditaksir mencapai Rp 3.399.000.

Cukup terjangkau untuk perangkat tablet dengan spesifikasi bagus. Apalagi membawa dual sistem operasi Windows 10 dan Android Lollipop yang saat ini menjadi andalan produk-produk modern. Untuk lebih detail, nantikan informasi berikutnya dalam waktu dekat! Baca juga Dell Rilis Tablet Windows 10 Terbaru Seri Dell Venue 8 Pro 5000 dan Awal Tahun Axioo Rilis Tablet Murah Berspesifikasi Gahar

Top