Axioo Hadirkan Tablet Canggih Rp 1 Jutaan

Awal Tahun Axioo Rilis Tablet Murah Berspesifikasi Gahar – Mengawali tahun 2016, Axioo kian agresif dalam menunjukkan eksistensinya di pasar gadget pintar Tanah Air. Yang terbaru Axioo secara resmi memperkenalkan tabet terbarunya yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 1 jutaan. Menariknya, meskipun memiliki banderol harga kompetitif tetapi soal kualitas serta spesifikasi, Axioo menjamin produk terbarunya tersebut tidak memiliki kualitas murahan.

Axioo Hadirkan Tablet Canggih Rp 1 Jutaan

Megiringi inovasi Axioo untuk memberikan produk mumpuni bagi masyarakat Indonesia, tablet yang dinamakan Picopad S3 ini dibekali dengan layar seluas 7 inchi dilengkapi dengan 5 point touch yang membuat sentuhan layar lebih maksimal. Bicara soal bobot, berat tablet ini juga cukup ringan hanya berkisar 275 gram saja. Dengan dimensi kompak yang dibawanya tersebut, membuat Axioo Picopad S3 terasa nyaman untuk dioperasikan.

Sementara di bagian jeroannya, Axioo Picopad S3 ini juga sudah unggul berkat dukungan prosesor Intel Sofia 3GR. Diketahui prosesor Intel Sofia 3GR yang ada pada Axioo Picopad S3 memiliki arsitektur 64-bit yang mampu memberikan support besaran kapasitas RAM empat kali lebih besar dibandingkan prosesor 32-bit. Dengan prosesor ini, maka sudah sepantasnya Axioo Picopad S3 memiliki performa lebih optimal dan responsif. Sedangkan untuk platform dukungan sistem operasi, Axioo Picopad S3 juga sdah didukung dengan OS Android Lollipop 5.1 yang kaya akan fitur menarik untuk pengguna.

“Dengan keunggulan Intel Sofia 3GR Quad Core 1.0 GHz dan disandingkan oleh sistem Android Lollipop, saya yakin kinerja tablet Picopad S3 ini memiliki performa yang lebih tangguh dan agresif. Sehingga mampu memaksimalkan aktivitas penggunanya,” unngkap Marketing Director Axioo, Michael Sugiarto, dilansir dari laman Autotekno Sindonews, hari Senin (18/1).

Hadir sebagai tablet seluler, Axioo Picopad S3 juga sudah mengusung teknologi konektivitas lengkap di kelasnya. Sayangnya, Axioo Picopad S3 belum kompatibel dengan jaringan 4G LTE dan sebatas pada dukungan jaringan seluler 3G+. Namun tetap saja lewat jaringan tersebut, pengguna masih bisa menikmati akses internet stabil dan handal.

“Keunggulan yang ada pada tablet Picopad S3, nantinya diharapkan dapat memaksimalkan setiap aktivitas penggunannya sehingga para pengguna dapat merasa puas saat menggunakannya,”  pungkasMichael. Baca juga Cube i9, Tablet Ber-OS Windows dengan Tenaga Prosesor Intel Core M Skylake dan Airtop, Komputer Mini dengan Kinerja Handal.

Top