Asus Zenfone Go ZC451TG Sudah Tersedia di Indonesia, Harganya Rp 1,2 Juta

Asus Zenfone Go Sudah Hadir di Indonesia dengan Harga Rp 1,2 Jutaan – Setelah menyambangi India, akhirnya Asus Zenfone Go ZC451TG hadir secara resmi di Tanah Air. Ini membuat Indonesia menjadi negara Asia kedua setelah India yang menjadi tujuan dari smartphone terbaru buatan Asus tersebut. Sebelumnya, Asus Zenfone Go ZC451TG sudah dipasarkan di India pada bulan Desember 2015 yang lalu. Generasi terbaru dari smartphone Asus dari keluarga Zenfone series ini mulai dijual secara online melalui Butik Dukomsel dengan harga sekitar Rp 1,2 jutaan.

asus-zenfone-go-sudah-hadir-di-indonesia-dengan-harga-rp-1,2-jutaan

Smartphone Asus Zenfone Go ZC451TG ini diklaim akan menggantikan peran seri Zenfone C, mengingat secara fisik keduanya memiliki penampilan yang sangat mirip. Secara umum, spesifikasi teknis keduanya pun juga tak jauh berbeda.

Sebagai informasi, smartphone terbaru besutan vendor asal Taiwan ini hadir dengan spesifikasi teknis kelas entry level. Salah satu buktinya bisa kita temukan pada bagian dapur pacu dimana Asus Zenfone Go ZC451TG dibekali dengan chipset MediaTek MT6580 yang mengusung prosesor Quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3 GHz. Guna mendukung performanya, Asus pun menyematkan RAM berkapasitas 1 GB yang bersanding dengan kartu pengolah grafis dari Mali-400MP2.

Pada bagian layarnya, Asus Zenfone Go ZC451TG dibekali dengan panel layar berukuran 4,5 inci berjenis IPS dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel. Smartphone ini akan berjalan pada sistem operasi OS Android versi 5.1 Lollipop dengan balutan tampilan antar muka Zen UI khas Asus.

Sedangkan pada lini fotografi, Asus Zenfone Go ZC451TG mengandalkan kamera utama yang terletak di sisi belakang bodi dengan kekuatan lensa 5 MP. Kamera tersebut sudah didukung oleh fitur autofokus dan juga aperture f/2.0 serta sudah dilengkapi dengan LED Flash. Sementara pada bagian depan, disematkanlah kamera berukuran 0,3 MP untuk keperluan video call atau berfoto selfie.

Asus sendiri juga membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitas 1600 mAh. Lantas untuk sektor konktivita seluler, Asus Zenfone Go ZC451TG masih mengandalkan teknologi jaringan data 3G HSPA, tanpa kehadiran jaringan 4G LTE. Smartphone Asus seri Zenfone Go ZC451TG pun juga didukung memori internal berkapasitas 8 GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64 GB. Baca juga Flagship Windows Phone Acer Liquid Jade Primo Resmi Diluncurkan dan Spesifikasi iPhone 7 Beredar dengan Baterai Besar.

Top