Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition, Smartphone Terbaik Asus Saat Ini!!

Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition Hadir dengan Performa dan Desain Menarik –  Setelah merilis beberapa varian dari Zenfone 2, kini Asus kembali meluncurkan smartphone terbarunya dari varian Zenfone 2 juga yang diklaim mempunyai RAM dan memori internal terbesar di pasaran. Selain itu, juga dilengkapi desain menawan dengan pola poligonalnya sehingga dianggap sangat cocok dianggap sebagai smartphone premium. Smartphone tersebut diberi nama dengan Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition.

Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition Hadir dengan Performa dan Desain Menarik

Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition ini memiliki body berbahan polycarbonat dengan rasio ukuran (PxLxT) berukuran 152.5 x 77.2 x 10.9 mm. Sedangkan untuk berat keseluruhan termasuk baterainya mencapai 170 gram. Smartphone ini juga dibekali layar 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang dipaparkan pada panel layar IPS Display dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna. Di bagian layarnya juga sudah dilapisi dengan pelindung anti gores dari Corning Gorilla Glass 3 serta Scratch Resistant.

Dilihat dari dapur picunya, Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition mengandalkan chipset keluaran Intel Atom Z3580 yang lebih baru dengan kecepatan Quad-core 2.3 GHz. Smartphone ini juga mempunyai keistimewaan pada RAM dan memori penyimpanan yang besar, yaitu sebesar 4 GB LPDDR3 RAM dan 256 GB memori internal telah disematkan pada smartphone terbaik dari Asus ini. Selain itu penyimpanannya juga bisa diperluas dengan memori eksternal melalui slot kartu microSD dengan kapasitas maksimal 128 GB. Dengan kemampuannya tersebut, bisa meningkatkan kerja smartphone Asus ini menjadi lebih handal dan bisa digunakan untuk kegiatan multitasking dengan cepat. Smartphone Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition juga mengusung sistem operasi Android Lollipop dengan beragam fitur menarik dan kemudahan dalam pengoperasian.

Tidak hanya itu saja, pada bagian fotografinya juga telah dibekali dengan dual kamera. Dimana pada bagian depan dibekali dengan kamera dengan resolusi 5 MP yang sangat cocok untuk kebutuhan selfie maupun video call. Sedangkan untuk kamera belakangnya, Asus membekalinya dengan resolusi 13 MP dengan berbagai fitur menarik seperti autofocus, 5 elemen lensa dan Digital Image Stabiliation. Baterai smartphone ini juga cukup besar hingga 3000 mAh berjenis Li-Po Non-Removable yang bisa dicharge sampai 60 persen dalam 39 menit. Mengenai harganya, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 6,1 juta.

 

Top