Apple Siapkan iPhone 7 dengan Spesifikasi Serba Besar

Spesifikasi iPhone 7 Beredar dengan Baterai Besar – Meskipun sejauh ini belum ada tanda-tanda akan dirilis dalam waktu dekat, tetapi bocoran mengenai spesifikasi iPhone 7 tidak ada hentinya untuk terus beredar. Baik untuk varian iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, spesifikasi dari keduanya sudah banyak yang bocor duluan. Bahkan dari kabar yang baru beredar belakangan, untuk iPhone 7 dipastikan mengusung bekal baterai dengan kapasitas lebih besar yakni 3.100 mAh.

Spesifikasi iPhone 7 Beredar dengan Baterai Besar

Jika rumor mengenai spesifikasi baterai yang diusung oleh iPhone 7 di atas benar adanya, maka bisa dipastikan untuk baterai iPhone 7 akan memecahkan rekor sebagai baterai seri iPhone paling besar mengalahkan baterai iPhone 6S Plus, yang saat ini masih bertahta sebagai flagship dengan kapasitas baterai paling besar.

Sekedar tambahan informasi, untuk baterai yang disematkan di iPhone 6S Plus sejauh ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2.750 mAh. Itu artinya untuk kapasitasnya, jauh lebih kecil sekitar 13 persen dibandingkan kapasitas baterai iPhone 7.

Tidak hanya kapasitas baterai yang lebih besar saja, ternyata dari banyaknya spesifikasi iPhone 7 yang beredar, smartphone premium ini juga bakal dijejali dengan kapasitas memori internal yang lebih lapang lagi. Dimana ada laporan yang menyebutkan jika iPhone 7 akan dilengkapi dengan kapasitas memori internal sebesar 256 GB, atau meningkat cukup signifikan dari sebelumnya yang berkapasitas 128 GB.

Sementara menanggapi banyaknya rumor yang beredar mengenai spesifikasi dari iPhone 7 ini, pihak Apple masih belum bersedia memberikan tanggapan atau konfirmasinya. Dilansir dari laman KompasTekno, pada hari Selasa (5/1), Apple belum mau membenarkan soal spesifikasi dari generasi penerus iPhone 6S dan iPhone 6S Plus.

Untuk spesifikasi lanjutannya selain kapasitas memori internal dan baterai, iPhone 7 disebutkan juga mengusung fitur canggih seperti kemampuan waterproof, slot USB type C, wireless charging, konfigurasi dua kamera, layar AMOLED, serta sensor pemindai sidik jari yang terletak di bagian layar perangkat.

Sejauh ini perusahaan pimpinan Tim Cook tersebut memang masih urung membeberkan mengenai detail iPhone 7, termasuk waktu perilisannya. Dugaan kuat menyatakan jika Apple tengah mempersiapkan perilisan iPhone 7C pada bulan April mendatang. Baca juga Fitur Instagram, Force Touch Kini Telah Bisa Dinikmati Pengguna Android dan iPhone 7 akan Dilengkapi dengan Fitur-Fitur Menarik.

Top