ZTE Resmi Lepas Axon Max untuk Pasar Lokal Tiongkok

ZTE Axon Max Resmi Dirilis untuk Pasar Smartphone Lokal Tiongkok – Lama ditunggu-tunggu publik, ZTE akhirnya secara resmi melepas seri perangkat cerdas terbaru ZTE Axon Max. Pekan ini, ZTE Axon Max resmi dirilis untuk pasar lokal di Tiongkok. ZTE Axon Max sendiri memang lebih tepat disebut sebagai varian phone tablet atau phablet karena mengusung ukuran layar yang cukup besar. Meski di Tiongkok sendiri gadget berlayar besar masih kalah populer dengan smartphone berukuran kompak, namun nampaknya ZTE sangat optimis dengan seri Axon Max ini.

zte-axon-max-resmi-dirilis-untuk-pasar-smartphone-lokal-tiongkok

ZTE Axon Max sendiri merupakan salah satu seri dari keluarga gadget premium ZTE Axon Series. Phablet ini mengusung desain yang cukup mewah serta didukung oleh spesifikasi teknis kelas satu.

ZTE membekali seri phablet Axon Max dengan layar sentuh berukuran 6 inci. Layar dengan panel IPS LCD kapasitif itu memiliki resolusi HD 1920 x 1080 piksel. Tampilan visual pada phablet ini juga sangat jernih karena tingkat kerapatan layarnya mencapai 355 piksel per inci. ZTE Axon Max akan berjalan pada sistem operasi Android OS versi 5.1 Lollipop dengan balutan tampilan antar muka atau user interface MiFavor UI.

Soal performa, ZTE pun membekali Axon Max dengan spesifikasi ruang mesin yang cukup tangguh. Tercatat, phablet ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 617 yang mengusung prosesor Octa-core ARM Cortex-A3 64-bit yang terdiri dari Quad-core 1,5 GHz dan juga Quad-core 1 GHz. Performa ZTE Axon Max juga semakin tangguh berkat penggunaan RAM berkapasitas 3 GB serta didukung oleh GPU Adreno 405.

Sementara untuk urusan fotografi, ZTE Axon Max mengandalkan sepasang kamera depan-belakang berkekuatan 13 MP dan 16 MP. Phablet ini pun juga didukung pula oleh baterai berkapasitas 4140 mAh sebagai unit pemasok dayanya.

Kemudian untuk keperluan konektivitas, phablet ZTE Axon Max sudah support teknologi 4G LTE dan masih didukung beberapa fitur konektivitas nirkabel jarak dekat, seperti Bluetooth, WiFi dan juga jaringan 3G HSPA. Phablet ini juga masih mendapat dukungan ruang penyimpanan internal seluas 32 GB.

Perangkat pintar yang juga dilengkapi dengan Fingerprint Sensor ini dijual dengan harga sekitar USD460 atau Rp 6,4 jutaan untuk pasar lokal di Tiongkok, seperti dilansir dari laman Softpedia (16/12). Baca juga Huawei Hadirkan Seri Honor 7 Enhanced Edition dengan Upgrade OS Android Marshmallow dan Blackview Ultra Plus Andalkan Desain Fisik Mirip iPhone 6S Plus.

Top