Wow, Samsung Bakal Hadirkan Tablet Rp 1 Jutaan?

Tablet Termurah Samsung Bakal Segera Hadir dengan Banderol Satu Jutaan – Siapa yang tak mengenal vendor asal Korea Selatan yang menjadi produsen gadget terbaik di dunia, Samsung. Vendor ini selalu menghadirkan produk berkualitas yang popularitasnya juga selalu berhasil meroket di pasaran untuk setiap produk-produk baru yang dihadirkan.  Belakangan ini, Samsung memang tengah berfokus pada produksi gadget premium terlebih untuk model-model 2016 mendatang. Hal ini terlihat dari bocornya spesifikasi dari Samsung Galaxy S7 yang membawakan spesifikasi premium. Namun, rupanya untuk tahun depan Samsung juga telah persiapkan perangkat tablet yang kabarnya dibanderol dengan harga satu jutaan. Benarkah?

tablet-termurah-samsung-bakal-segera-hadir-dengan-banderol-satu-jutaan

Kabarnya, tablet dari Samsung yang hendak hadir ini mengusung layar berukuran 8.0 inci. Awalnya, informasi ini bermula dari sebuah informasi Tech Radar yang dilansir dari halaman techno.okezone, Senin (28/12/2015) yang kabarnya telah bocor sebuah gambar dari perangkat ini pada saat proses sertifikasi di TEENA, yang merupakan badan sertifikasi Tiongkok. Lalu, kemudian berita tersebut semakin menyebar dan mengundang banyak perhatian dan rasa penasaran publik.

Berdasarkan informasi, tablet ini akan memiliki ukuran yang serupa dengan Galaxy Tab S2, dimana gadget tersebut telah berhasil mendapat gelar gadget terbaik urutan ketiga di dunia untuk tahun 2015 ini. Namun, bedanya, kali ini Samsung hendak menyasar pangsa kelas pemula atau entry level. Hal tersebut dikatakan berdasarkan penawaran harga retail senilai USD100 atau sekira Rp 1 jutaan.

Setelah bergelut dengan produk-produk kelas premium dengan harga fantastis, rupanya kali ini Samsung juga semakin agresif menjejali pasar dengan produk entry level yang dibanderol dengan harga merakyat.

Namun, hingga saat ini pihak Samsung masih belum memberikan kabar secara resmi dari peluncuran produk ini. Spesifikasi lebih detail juga masih dirahasiakan oleh vendor. Namun, apabila dibandingkan, kemungkinan besar tablet terbaru Samsung ini nantinya akan bersaing ketat dengan Nexus 7 di pasaran.

Pastinya kabar ini cukup membuat masyarakat semakin pesaran, produk mahal dari Samsung saja sukses terlaris di pasaran apalagi produk dengan harga terjangkau yang dapat dinikmati oleh semua kalangan. Berbekal nama besarnya, kemungkinan besar tablet murah dari Samsung nantinya akan menjadi incaran untuk pangsa pasar, termasuk di Indonesia. Baca juga iPhone 7, Ponsel Gabungan Samsung Galaxy S6 Edge dengan HTC One M8 dan Sukses dengan Priv, BlackBerry Siapkan Smartphone Android Mid-end

Top