Wow, iPhone 6S Dipangkas Jadi Seharga Rp 14 Ribuan?

Apple Berikan Diskon untuk iPhone 6S Jelang Hari Natal – Apple memberikan program menarik untuk konsumen setianya. Jelang Hari Natal, Apple memangkas harga iPhone 6S dengan diskon habis-habisan. Saking besarnya diskon yang diberikan, harga khusus iPhone 6S di Amerika Serikat hanya menjadi sekitar USD1 saja, atau sama dengan sekitar Rp 14 ribu. Wow!

apple-berikan-diskon-untuk-iphone-6s-jelang-hari-natal

Diskon gila-gilaan iPhone 6S ini dilakukan oleh Apple lewat kerjasama dengan dua operator besar Negeri Paman Sam tersebut, yakni Verizon dan Sprint. Harga diskon Apple iPhone 6s itu tentu saja sudah termasuk kontrak dengan operator selama dua tahun.

Sebagai informasi, harga normal iPhone 6S di pasaran Amerika Serikat adalah USD200, atau sekitar Rp 2,7 jutaan, sudah termasuk kontrak dengan operator selama dua tahun. Seperti yang kita ketahui, di Amerika Serikat memang penjualan smartphone menggunakan sistem kontrak, sehingga harga awal yang dibayar konsumen lebih murah.

iPhone 6S sendiri merupakan generasi baru ponsel cerdas buatan Aple. Smartphone ini mengalami peningkatan spesifikasi yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan pendahulunya karena telah ditenagai oleh prosesor Apple A9 Dual-core 64-bit generasi ketiga dengan kecepatan 1,8 GHz. Selain itu, iPhone 6S juga didukung oleh RAM sebesar 2 GB. Pada sisi grafis, Apple menjanjikan peningkatan kinerja lewat GPU atau Graphics Processing Unit generasi baru yang mengalami pembaruan cukup signifikan.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh layar iPhone 6S adalah dukungan teknologi 3D Force Touch. Teknologi visual canggih ini memungkinkan layar tak hanya mengenali sentuhan, tetapi juga mengenali tekanan. Pengguna iPhone 6S dapat menekan ringan pada layar untuk fungsi khusus seperti preview email, dan sebagainya. Kemudian, perangkat lunak iPhone 6S pun juga telah diintegrasikan dengan Taptic Engine untuk memberikan feedback berupa getaran pada ketika layar ditekan.

Sementara untuk urusan fotografi, iPhone 6S juga mengalami peningkatan yang cukup siginifikan dengan menggunakan kamera baru berkekuatan 12 MP lengkap dengan fitur TrueTone serta LED Flash. Selain mampu menghasilkan jepretan gambar yang cukup oke, kamera pada iPhone 6S ini juga bisa merekam video dengan resolusi 4K. Baca juga Fitur Serupa 3D Touch Dihadirkan di Samsung Galaxy S7 dan UMi ROME Smartphone Murah Berfitur Premium.

Top