Wiko, si Pendatang Baru yang Terus Berprestasi

Wiko Indonesia Berhasil Raih Penghargaan Bergengsi – Wiko salah satu vendor smartphone yang berasal dari Perancis berhasil mencatatkan beragam prestasi yang cukup membanggakan. Hadir sebagai pendatang baru, ternyata Wiko juga tidak bisa dianggap remeh. Lewat konsistensi yang ditunjukkannya serta komitmen dalam merilis smartphone berkualitas untuk konsumennya di tahun 2015, Wiko berhak atas penghargaan “Best New Comer Smartphone” dari Selular Award, dan “Breakthrough Brand of The Year” dari Indonesia Golden Ring Award.

Wiko, si Pendatang Baru yang Terus Berprestasi

Dengan dua penghargaan yang berhasil didapatkannya tersebut, membuat CEO Wiko Mobile Indonesia, Dwi Lingga Jaya merasakan kebanggaan luar biasa.

“Sebagai pendatang baru, kami dipandang memiliki visi dan terobosan yang mengagumkan. Kedepannya kami akan terus meluncurkan produk berkualitas dengan desain stylish dan berteknologi tinggi,” ungkapnya dalam keterangan tertulisnya, dikutip dari Autotekno Sindonews, hari Jumat (11/12).

Kemudian perihal strategi Wiko kedepannya, di tengah gempuran smartphone 4G LTE, Wiko sudah siap untuk merilis beberapa smartphonenya baik yang sudah berteknologi 4G maupun yang masih 3G. Lakon Wiko di Indonesia sendiri memang cukup agresif meski banyak dianggap sebagai pendatang baru, ternyata Wiko juga banyak diperhitungkan oleh vendor lain lantaran sedikit demi sedikit mulai menarik perhatian konsumen. Untuk menunjukkan eksistensinya di pasaran smartphone dalam negeri, Wiko juga terus menambah line-up smartphone terbarunya, seperti terakhir kali Wiko turut menghadirkan smartphone berkualitas global lewat Wiko Selfy, Bloom 2, Ridge, Ridge, Fab 4G, Highway Signs, Highway Pure, dan Highway Star ke dalam negeri.

Sebagai nilai jualnya, Wiko juga selalu mengedepankan desain smartphone yang stylish dan bergaya. Berkiblat dari tanah kelahirannya, Perancis, Wiko juga merepresentasikan sisi fashion dalam sebuah smartphone. Tak hanya desain tampilan yang memukau, Wiko juga selalu membuat smartphone yang memiliki spesifikasi mumpuni untuk konsumennya.

Saat ini Wiko sudah memiliki 38 titik service center yang menyebar ke seluruh Indonesia. Demi menarik perhatian konsumen, Wiko juga mengadakan layanan ‘Same Day Service’ yang berlaku di beberapa kota besar Indonesia. Dengan layanan after sales dan juga program menarik tersebut merupakan komitmen Wiko untuk mendukung kepuasan konsumen Indonesia. Melihat hal ini bukan tidak mungkin Wiko akan terus berkembang ke depannya. Baca juga Lenovo Berhasil Pimpin Pasar Smartphone 4G LTE dalam 3 Kuartal dan Xiaomi Luncurkan Redmi Note 2 Prime untuk Pasar Gadget India.

Top