UMi ROME Kembaran Galaxy Note 5 Berharga 1 Jutaan

UMi ROME Smartphone Murah Berfitur Premium – Lagi-lagi pabrikan yang berasal dari Tiongkok membuat gebrakan. Setelah mengeluarkan versi ekonomis dari iPhone 6, kini yang terbaru ada lagi vendor smartphone asal Tiongkok yang merilis sebah smartphone murah namun memiliki spesifikasi gahar di kelasnya.

UMi ROME Kembaran Galaxy Note 5 dengan Harga 1 Jutaan

Seperti dilansir dari laman Phonearena, pada hari Sabtu (5/12) kemarin, diketahui nama smartphone tersebut adalah UMi ROME. Di pasaran, UMi ROME sendiri bakal dibanderol dengan harga yang sangat murah yakni berkisar di harga Rp 1 jutaan saja. Namun meski berharga murah, jangan salah, untuk spesifikasinya smartphone ini ternyata memiliki spesifikasi kelas atas.

Walaupun sampai sejauh ini belum dirilis secara resmi, namun UMi ROME sudah diperkenalkan dalam bentuk teaser dengan body yang berbalut metal setipis 9,9 mm. Dilihat dari body belakang, UMi ROME  memiliki bentuk tampilan yang cenderung mirip Samsung Galaxy Note 5 dan Xiaomi Note Pro.

Sementara untuk bekal spesifikasi teknisnya, UMi ROME mengadopsi layar berukuran 5,5 inchi dengan resolusi layar mencapai 720 x 1.280 piksel. Layarnya sendiri berjenis AMOLED dengan tingkat kerapatan layar yang hanya 267 ppi. Meskipun termasuk biasa, namun sudah cukup istimewa untuk smartphone dengan harga Rp 1 jutaan. Kemudian pada desain layarnya sendiri juga turut dibalut dengan panel layar 2,5 D yang kian menambah aura premium pada desain visual UMi ROME.

Beranjak pada sektor jeroannya, UMi ROME mengusung komponen yang cukup berkualitas dengan dukungan chipset MediaTek MT6753 ditenagai prosesor Octa-core 64 bit. Lantas UMi ROME juga dijamin memiliki kinerja operasional yang responsif serta akomodasi multitasking yang baik, karena smartphone ini memiliki besaran RAM 3 GB. Dengan berbagai kombinasi komponen di atas, dari segi kinerja UMi ROME pastinya juga cukup menjanjikan.

Sementara pada bagian penyimpanan internalnya, UMi ROME mengusung memori on-board berukuran 16 GB. Lantas di sektor fotografi, lagi-lagi UMi ROME berani tampil all-out dengan dukungan kamera primer 13 MP Sony IMX164 plus dual LED Flash. Pada kamera sekundernya, UMi ROME membawa kamera 2 MP. Terakhir smartphone ini akan berjalan di OS Android Lollipop dengan kapasitas baterai 2.500 mAh. Baca juga Coca Cola Siap Produksi Smartphone Sendiri dan Xiaomi Mi5, Ponsel yang Dilengkapi Fitur Menarik dan Harga Terjangkau.

Top