Smartphone Paling Aman di Dunia Akhirnya Bisa Dimiliki dengan Rp 12 Jutaan!

Blackphone 2, Ponsel Teraman di Dunia Telah Membuka Pemesanan – Setelah melakukan perkenalannya pada bulan Maret 2015 lalu di ajang Mobile World Congress (MWC 2015) akhirnya kini Blackphone 2 telah membuka pemesanan melalui situs JD.id. Seperti yang telah diketahui, bahwa ponsel Blackphone 2 ini merupakan sebuah gadget besutan Silent Circle yang diklaim menjadi smartphone paling aman di dunia. Pasalnya, ponsel ini berfokus pada perlindungan privasi yang terenkripsi secara maksimal dan menjamin kemanan.

blackphone-2-ponsel-teraman-di-dunia-telah-membuka-pemesanan

Untuk memaksimalkan keamanan, Blackphone 2 mengaplikasikan platform sistem operasi Android dengan jenis Silent OS. Dimana platform Android jenis ini memang sengaja dirancang untuk mengatasi permasalahan-permasalah terkait keamanan juga privasi  yang seringkali mengancam perusahaan-perusahaan di dunia. Pasalnya, setiap perusahaan memang memiliki data-data pribadi dan sangat rahasia yang harus dijaga dengan sangat ketat. Nah, untuk itulah ponsel cerdas ini dihadirkan dengan perlindungan ekstra.

Ponsel cerdas ini memang hadir tanpa disertai aplikasi bloatware, namun tetap sanggup melindungi setiap user dari adanya kebocoran atas informasi tanpa menghalangi aktivitas yang tetap produktif.

Blackphone 2 memiliki beberapa fitur pendukung seperti Spaces, yang merupakan perangkat antar muka yang dirancang dan didesain khusus untuk melakukan pemisahan dari fungsi ponsel untuk kebutuhan kerja dan kebutuhan pribadi seperti ponsel pada umumnya. Dengan memiliki space data yang terpisah, nantinya pengguna akan lebih mudah menggunakan perangkat ponsel ini untuk kebutuhan kerja yang tetap terlindungi dan aman. Pada fitur ini, ponsel seperti memilki sebuah perangkat virtual di dalamnya. Seperti ponsel di dalam ponsel hingga empat spaces.

Kemudian ada juga fitur Security Center yang menjadi pusat keamanan untuk melakukan pengaturan keamanan untuk setiap privasi dari data pengguna. Pada bagian ini, pengguna dapat melakukan pengaturan izin akses dari data-data yang terdapat pada ponsel tersebut.

Selain itu, Blackphone 2 juga disemati dengan fitur keamanan lain seperti Silent Circle’s Software yang menggunakan aplikasi VOIP artinya panggilan dengan enkripsi, fitur Built in Secure Messaging untuk melakukan pengiriman pesan secara terenkripsi, serta ada juga fitur Silent World yaitu fitur sebagai pelindung panggilan dari sambungan apapun .

Ponsel cerdas teraman ini telah bisa didapatkan dengan melakukan Pre Order dengan harga Rp 12.600.000. Baca juga Wiko Indonesia Berhasil Raih Penghargaan Bergengsi dan Oukitel K10000 Hadir dengan Baterai Berkapasitas 10.000 mAh

Top