Satu Menit, Xiaomi Mi Pad 2 64GB Ludes!

Penjualan Xiaomi Mi Pad 2 64GB Langsung Melejit di Tiongkok – Xiaomi langsung meraup kesuksesan lewat tablet seri Xiaomi Mi Pad 2 kapasitas 64 GB. Setelah resmi diperkenalkan sebulan yang lalu, tablet Xiaomi Mi Pad 2 ternyata langsung mendapatkan atensi publik yang cukup tinggi. Tak tanggung-tanggung, tablet Xiaomi Mi Pad 2 varian 64 GB langsung ludes hanya dalam waktu satu menit saja. Wow!

penjualan-xiaomi-mi-pad-2-64gb-langsung-melejit-di-tiongkok

Xiaomi memberlakukan penjualan dengan cara flash sale atau penjualan cepat untuk tablet Xiaomi Mi Pad 2 64 GB. Sistem penjualan ini memang tengah menjadi tren dan banyak dilakukan oleh vendor lain. Sayangnya, Xiaomi enggan menyebutkan stok tablet Mi Pad 2 pada penjualan perdananya di Tiongkok. Di hari yang sama dengan penjualan tablet Xiaomi Mi Pad 2 64 GB, varian Xiaomi Mi 2 16 GB pun juga langsung habis diserbu pembeli.

Seperti yang kita ketahui, tablet Xiaomi Mi Pad 2 hadir dengan mengandalkan layar sentuh berukuran 7,9 inci dengan resolusi 2048 x 1536 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS atau In-Plane Switching, dengan kerapatan mencapai 324 piksel per inci.

Tablet terbaru dari Xiaomi ini berjalan pada sistem operasi Android versi 5.1 Lollipop dengan balutan tampilan antarmuka MIUI 7. Kabar lain menyebutkan bahwa Xiaomi juga menghadirkan Mi Pad 2 64 GB dengan sistem operasi Windows 10.

Soal kinerja, tablet Xiaomi Mi Pad 2 ini mengusung chipset Intel Atom X5-Z8500 yang diperkuat oleh prosesor Quad-core X86 berkecepatan 2,24 GHz. Tak lupa, Xiaomi Mi Pad 2 juga didukung oleh memori RAM berkapasitas 2 GB serta kartu pengolah grafis dari Intel HD Graphics.

Selain memiliki kemampuan olah data yang cukup mumpuni, tablet Xiaomi Mi Pad 2 ini juga hadir menawarkan keunggulan di bagian fotografi. Pada lini fotografinya, tablet ini mengandalkan kamera utama berkekuatan 8 MP lengkap dengan teknologi aperture f/2.2 serta sensor Sony. Sementara pada kamera depannya, tablet Xiaomi Mi Pad 2 mengandalkan kamera berkekuatan 5 MP.

Pabrikan asal Tiongkok ini juga membekali tablet Mi Pad 2 dengan dua varian memori internal, yakni 16 GB dan 64 GB. Namun sayangnya, kedua varian tablet Mi Pad 2 tersebut tidak dibekali dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Baca juga iPad Pro Sudah Mulai Dijual Secara Online di Indonesia dan CEO Microsoft Pastikan Microsoft Surface Pro 4 Meluncur Awal Tahun Depan.

Top