Samsung Rilis Galaxy S7 dalam Tiga Varian Layar?

Samsung Dikabarkan Rilis Galaxy S7 dalam Tiga Pilihan Layar – Geliat Samsung di pasar smartphone memang seolah tidak ada habisnya. Setelah dalam tahun 2015 ini raksasa teknologi Korea Selatan tersebut menelurkan tiga seri smartphone premium mereka lewat Samsung Galaxy S6, Galaxy S6 Edge, dan Galaxy S6 Edge Plus, kini Samsung sudah siap unjuk gigi untuk menelurkan varian smartphone generasi penerus Galaxy S. Smartphone yang dinamakan Samsung Galaxy S7 tersebut dikabarkan akan meluncur pada awal tahun 2016, artinya hanya tinggal menunggu waktu untuk bisa mencicipi smartphone canggih kasta teratas Samsung ini.

Samsung Rilis Galaxy S7 dalam Tiga Varian Layar?

Seiring pergantian tahun, serta semakin dekatnya kedatangan Samsung Galaxy S7, tentunya akan diikuti rumor mengenai spesifikasi yang diusungnya. Termasuk yang paling baru, ada informasi yang menyatakan jika Samsung Galaxy S7 akan dipasarkan dalam dua varian layar yang bisa dipilih pengguna. Namun tak berselang lama, kabar tersebut langsung terbantahkan. Dimana dari laporan Ubergizmo, yang dilansir pada hari Kamis (31/12), mengungkapkan fakta jika Samsung akan merilis Galaxy S7 dengan lebih dari dua varian layar yang berbeda.

Hal ini sebenarnya juga cukup mendasar, sebab untuk seri sebelumnya Samsung juga menyematkan tiga pilihan layar berdasarkan variannya. Lantas rumor diperkuat oleh laman GSMArena yang juga menambahkan, jika Samsung Galaxy S7 datang dengan tiga pilihan layar yang berbeda. Adapun tiga varian layar yang coba ditawarkan Samsung untuk smartphonenya tersebut meliputi Samsung Galaxy S7 dengan layar berukuran 5,1 inchi, 5,5 inchi, dan layar 6 inchi.

Dari laporan lain yang beredar, Samsung Galaxy S7 5,1 inchi dan 5,5 inchi hanya akan tersedia dalam pilihan layar konvensional atau flat. Sementara untuk Samsung Galaxy S7 berlayar 6 inchi akan tersedia dalam dua pilihan, yaitu layar flat dan layar lengkung.

Kemudian untuk jeroan mesin yang bakal dibawa Samsung Galaxy S7 sejauh ini juga masih belum jelas untuk tiga varian layar yang disematkan Samsung. Apakah akan sama atau berbeda. Dari informasi yang banyak menyebar, dikatakan untuk chipset Samsung Galaxy S7 akan mengusung chipset Snapdragon 820 dan Exynoss 8890. Meskipun untuk beberapa hal di atas, pihak Samsung belum memberikan pernyataan resminya. Baca juga Samsung Galaxy S7 Punyai Fitur Iris Scanner? dan Samsung Mulai Pasarkan Galaxy A9 untuk Pasar Tiongkok.

Top