Sabar Ya! Update Windows 10 Mobile Ditunda hingga 2016

Windows Phone Lawas Baru Bisa Update Windows 10 Tahun Depan – Setelah ditunggu-tunggu, kini Microsoft baru saja mengumumkan jadwal update platform Windows 10 pada produk-produk windows phone model lama. Kabarnya, update sofrware terbaru ini baru akan rilis sebelum Natal sehingga dengan segala persiapan yang diperlukan maka update baru bisa dilakukan tahun depan.

windows-phone-lawas-baru-bisa-update-windows-10-tahun-depan

Menurut laporan Ubergizmo yang dilandsir dari halaman tchno.okezone, Sabtu 19/12/2015 bahwa Microsoft telah menyebutkan untuk perangkat Lumia yang masih berjalan pada platform Windows Phone 8.1 dan versi-versi selanjutnya akan diberikan update dengan Windows 10 dalam waktu beberapa bulan terakhir di tahun ini. Namun rupanya pernyataan tersebut telah dipertimbangkan kembali oleh produsen Redmond dan akhirnya memutuskan un tuk merubah jadwal dari pemberian update tersebut.

Hingga saat ini memang masih belum diketahui secara pasti apa alasan dari perubahan jadwal tersebut. Terlebih lagi untuk rilis Windows 10 sendiri juga menjadi belum jelas kapan waktu tepatnya.

Selain belum jelas kapan akan rilis dan update, untuk seri-seri Lumia yangmana saja yang akan mendapatkan update Windows 10 juga masih belumdisebutkan secara pasti. Hanya telah ada bocoran untuk beberapa seri yang masuk daftar yang rilis pada bulan Juli lalu diantaranya yaitu Lumia 430, Lumia 435, Lumia 532, Lumia 535, Lumia 540, Lumia 640, Lumia 640 XL dan Lumia 753. Namun, itu merupakan daftar lama. Masih ada kemungkinan untuk berubah seperti yang terjadi pada jadwal, hanya saja kemungkinan seri-seri tersebut dipastikan akan mendapatkan update Windows 10.

Hal ini memang cukup menyebabkan sedikit kekecewaan bagi pengguna Lumia versi lama yang telah menantikan update software terbaru itu. Pasalnya, Window 10 tengah digadang-gadang menjadi sistem operasi yang sangat menarik serta sanggup mengerjakan segala tugas dengan cepat berkat adanya Action yang ditingkatkan. Serta fitur lainnya yang telah beredar memang sangat menggiurkan untuk dimiliki.

Pengguna diharapkan untuk lebih bersabar, meskipun alasan dari penundaan tersebut belum diketahui namun dipastikan Microsoft tengah mempersiapkan yang lebih maksimal demi kepuasan pengguna nantinya.

Sementara ini untuk versi-versi lama tetap menggunakan platform yang hingga awal tahun tiba dan menunggu jadwal tersebut dirilis secara resmi. Baca juga Windows 10 Tetap Menjadi Nomor 1 di Pasar Sistem Operasi Desktop dan Ini Dia, Syarat Gunakan Windows 10 pada Ponsel

Top