Ponsel Jadul “Asiafone AF22” ini Tahan Air!!

Asiafone AF22, Ponsel Murah dan Tahan Air – Minat terhadap ponsel jadul atau feature phone di Indonesia memang masih tinggi. Hal ini terbukti dari data yang menyebutkan hampir 80 persen pangsa pasar di Indonesia masih mencari dan menggunakan feature phone. Selain modelnya yang simpel, harganya pun masih terjangkau. Salah satu perusahaan ponsel yang masih mengeluarkan produk feature phone sampai saat ini adalah Asiafone.

Asiafone AF22,Ponsel Murah dan Tahan Air

Tidak seperti kebanyakan perusahaan ponsel yang berlomba-lomba membuat smartphone dengan banyak keunggulan, Asiafone justru meluncurkan produk feature phone. Produk tersebut diberi nama dengan Asiafone AF22. Ponsel jadul ini bukan sembarang ponsel biasa, karena ponsel ini memiliki keunggulan di bidang tahan air. Bahkan di celah-celah kemungkinan air bisa masuk, Asiafone telah menyiapkan untuk mengatasinya dengan melapisi ponsel tersebut dengan karet.

Kemunculan ponsel jadul yang tahan air ini terbilang sangat pas di Indonesia, karena saat ini sudah memasuki musim penghujan. Apalagi bagi yang suka dengan kegiatan luar ruangan seperti penelitian, pertambangan, pelaut, pendakian dan kegiatan luar ruangan lainnya, ponsel ini sangat cocok untuk digunakan. Ketahanan dari ponsel jadul Asiafone AF22 ini diklaim cukup mumpuni terhadap air. Pasalnya, ponsel ini sudah pernah diuji dan mampu bertahan serta tetap berjalan dengan normal pada kedalaman air setengah meter selama 30 menit.

Dilihat dari desainnya juga terlihat kokoh dan sangat elegan karena dibalut dengan warna chrom yang menawan. Ponsel Asiafone AF22 ini juga dibekali dengan kartu simcard yang menggunakan frekuensi 900 Mhz dan 1800 Mhz. Selain itu, juga dilengkapi dengan layar LCD berukuran 2.4 inchi. Dan yang membuat lebih menarik lagi adalah feature phone ini juga memiiki memori internal yang mampu menampung sampai 8 GB dalam berbagai bentuk file. Tidak ketinggalan, ponsel ini juga didukung dengan kamera dengan resolusi sebesar 2 megapiksel yang bisa digunakan untuk mengambil gambar. Ada berbagai hiburan juga ditampilkan dalam ponsel jadul ini, yang meliputi FM radio, music player dan video player yang dapat menemani saat sendirian.

Masalah harga, ponsel jadul ini tidak seperti kebanyakan ponsel tahan air yang dibandrol cukup mahal. Tetapi untuk ponsel Asiafone AF22 ini dibandrol dengan harga yang cukup murah, hanya dengan Rp 200 ribuan saja sudah bisa menikmati ponsel tahan air tersebut.

Top