Pesan Tiket Film di Bioskop, Kini Juga Bisa Lewat Go-Jek

Go-Jek Rilis Layanan Pesan Tiket Lewat Go-Tix – Secara resmi pada hari Selasa, 29 Desember 2015 kemarin, salah satu perusahaan start-up besar Indonesia, Go-Jek, kembali menawarkan layanan inovatif untuk konsumen. Layanan tersebut bernama Go-Tix. Kedatangan layanan Go-Tix sendiri diharapkan bisa memudahkan konsumen dalam membeli tiket acara plus pengantaran ke lokasi acara.

Pesan Tiket Film di Bioskop, Kini Juga Bisa Lewat Go-Jek

Layanan Go-Tix diluncurkan lewat pembaruan aplikasi terbaru Go-Jek di perangkat pengguna yang beristem operasi Android. Menariknya pada layanan Go-Tix, terdapat tiga pilihan yang bisa dipilih konsumen antara lain What’s Happening, On Sale, dan My Ticket.

Lewat opsi What’s Happening, konsumen bisa mengetahui perkembangan atau update mengenai informasi event seperti musik, olahraga, seni budaya, atau event lainnya, Sedangkan untuk konsumen yang menginginkan informasi seperti diskon harga tiket, bisa menjajal opsi On Sale.

Lalu jika ingin membeli tiket film, konser musik, festival, dan lain sebagainya, atau sekedar melihat tiket-tiket apa saja yang pernah dipesan sebelumnya, pengguna hanya perlu mengklik opsi My Tickets di sisi kanan layar atas. Tentunya kedatangan layanan ini semakin menambah inovasi layanan yang sudah dilakukan oleh Go-Jek. Dimana sebelumnya Go-Jek sudah memiliki deretan aplikasi atau layanan yang bisa memudahkan konsumennya, seperti misalnya Go-Clean, Go-Massage, dan Go-Glam. Yang pasti dengan banyaknya layanan yang diberikan Go-Jek untuk pengguna, semakin meningkatkan kepuasan bagi pelanggan setianya.

Selain memperkenalkan layanan baru, Go-Jek juga mengkonfirmasi mengenai pembaruan tarif harga Go-Ride yang berlaku sejak tanggal 29 Desember kemarin. Adapun tarif baru yang berlaku tersebut adalah Rp 12.000 untuk perjalanan dengan jarak maksimal 10 km. Kemudian Rp 15.000 untuk perjalanan berjarak maksimal 15 km. Dan selanjutnya berlaku tarif Rp 2.000 per kilometer untuk perjalanan di atas jarak 15 km.

Sekedar informasi, layanan Go-Tix untuk mobile di atas terbatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek saja. Namun tidak menutup kemungkinan daerah di luar wilayah tersebut akan menyusul, jika animo masyarakat terhadap layanan ini cukup tinggi. Nah untuk sobat Begawei yang ingin menggunakan layanan Go-Tix, pastikan dulu smartphone sobat sudah mendukung versi Android 4.1 ya? Baca juga Tren Teknologi 2016 Diprediksi Semakin Canggih dan RoboFisher, Tawarkan Pengalaman Memancing Ikan Secara Online dari Mana Saja.

Top