Penjualan Priv Terus Meningkat, Bukti BlackBerry Mulai Bangkit

Berkat Priv, Saham BlackBerry Terus Naik di Pasaran – Lama mendekam dalam kubangan kerugian serta diterpa isu tak sedap, kini vendor smartphone yang dulu pernah berjaya sebagai rival serius Apple, mulai menemukan momentumnya kembali. Hal itu tak lepas dari smartphone andalan mereka yang merupakan perangkat pertama Android yang diproduksi, yaitu BlackBerry Priv. Perlahan tapi pasti, penjualan BlackBerry Priv terus meningkat di pasaran, akibatnya saham perushaan yang berasal dari Kanada tersebut juga turut naik di pasar saham, hal ini jelas merupakan progres yang cukup positif untuk perusahaan.

Penjualan Priv Terus Meningkat, Bukti BlackBerry Mulai Bangkit

Seperti dilansir dari laman Forbes, pada hari Selasa (15/12), setelah sebelumnya terpuruk dalam penjualan handset yang terus anjlok saban hari, kini BlackBerry patut sedikit lega mengingat penjualan BlackBerry Priv semkain mengangkat citra perusahaan. Memang sejak kedatangannya, BlackBerry Priv perlahan-lahan mulai diterima masyarakat. Gadget Android tersebut juga berhasil mencatatkan penjualan cukup bagus di beberapa negara, tak ayal jika akhirnya banyak perusahaan E-Commerce ternama turut mengajukan diri sebagai perantara penjual. Belum lagi ada banyak operator seluler di Amerika Serikat yang juga ikut mendukung penjualan BlackBerry Priv.

Meskipun penjualan BlackBerry Priv kian positif, CEO Blackberry saat ini, Jhon Chen, merasa hal ini baru langkah awal. Pasalnya di depan masih banyak jalan terjal serta tantangan yang harus dihadapi perusahaan. Saat ini bahkan BlackBerry belum bisa bernafas lega, lantaran tengah berada dalam situasi kritis berupa sumber daya cadangan yang sedikit, laporan penjualan smartphone secara keseluruhan yang terus melemah, dan juga pemasukan yang minim di luar pengguna.

BlackBerry juga harus fokus pada bisnis yang dijalaninya. Sebab mereka tak mau merugi lagi saat menjalankan penjualan hardware dan perangkat smartphone, dimana BlackBerry menganggap jika penjualan smartphone sebenarnya tidak begitu menguntungkan perusahaan. Chen juga mengutarakan siap menyingkirkan bisnis smartphone, apabila bisnis tersebut ternyata tidak banyak menambah pemasukan perusahaan.

Saat ini BlackBerry Priv bisa jadi tonggak kesuksesan perusahaan ke depannya, dimana banyak analis yang memprediksi jika smartphone Android ini bakal menjadi primadona baru di pasar perangkat pintar karena BlackBerry Priv menawarkan sistem keamanan yang paling baik di kelasnya. Hal inilah yang akan membuatnya terus dicari konsumen. Baca juga Setelah Galaxy A8 2016, Kini Rumor Spesifikasi Galaxy A9 2016 Juga Tercium dan HTC Desire 828 Dual Dijual Rp 4,1 Jutaan untuk Pasar Global

Top