Nostalgia, 8 Game Legendaris PlayStation 2 Dihidupkan Lagi

Sony Umumkan 8 Game Laris PS2 akan Tersedia untuk PS4 –Sampai saat ini konsol permainan PlayStation 2 masih memiliki banyak peminat, meskipun konsol game tersebut sudah digantikan dengan generasi yang lebih baru. Bahkan meskipun sudah terbilang ‘jadul’, namun untuk urusan popularitas game PlayStation (PS2) masih tetap unggul. Sampai sekarang saja masih banyak penggemar game PS yang menunggu game legendaris PS2 dihidupkan kembali oleh Sony.

Nostalgia, 8 Game Legendaris PlayStation 2 Dihidupkan Lagi

Seiring perkembangan waktu, seolah game laris yang pernah menjadi favorit maniak game PS2 kian terlupakan. Tetapi ternyata baru-baru ini pihak Sony PlayStation, mengumumkan akan merilis game yang sempat popular di era PS2 untuk konsol PS4 mulai Sabtu kemarin.

Dari keterangan yang dirilis Sony PlayStation, disampaikan oleh Shuhei Yoshida, judul game yang bakal tersedia untuk konsol PS4 ialah Dark Cloud, A Trio of GTA Games, Rogue Galaxy, The Mark of Kri, Twisted Metal: Black dan War of the Monsters. Beberapa judul ini akan tersedia untuk diunduh melalui PlayStation Store, seperti yang dikutip dari SlashGear.com, Selasa, 8 Desember 2015.

Delapan judul game tersebut diciptakan bukan hanya sekedar mengajak pemain bernostalgia, melainkan juga turut direvisi dan diperbaiki hingga memiliki kualitas yang memenuhi standar PS4. Semua game terbaru tersebut akan disediakan dengan resolusi mencapai 1080fp Full HD serta penambahan beberapa hal seperti Second Screen, Remote Play, Activity Feeds, Share Play, and Live Broadcast.

Sony sendiri juga siap untuk menyediakan delapan game tersebut di ajang PlayStation Experience yang berlangsung di San Fransisco minggu ini. Semua judul game di atas akan tersedia dan bisa didownload dengan harga mulai US$ 9,99 atau setara dengan Rp 140 ribuan, hingga US$ 14.99 atau setara dengan Rp 202 ribuan saja.

Tetapi sayangnya, game-game di atas baru tersedia untuk beberapa negara di Amerika Utara, Amerika Selatan, dan juga Eropa. Sehingga buat pecinta game PS2 yang ada di Indonesia pastinya banyak yang bakal kecewa, begitupun dengan negara-negara lain yang kini ramai mendorong Sony untuk segera merilis game legendaris tersebut untuk negara mereka. Baca juga Google Kembangkan Alat Cek Darah Tanpa Jarum Suntik dan Nikon Dikabarkan Beli Teknologi Mirrorless Samsung.

Top