Motorola Moto X Force Sambangi Pasar Global Januari 2016

Moto X Force Akan Diluncurkan untuk Pasar Smartphone Global pada Januari 2016 – Motorola memberikan konfirmasi bahwa mereka akan merilis seri smartphone Moto X Force untuk pasar global pada awal tahun depan, tepatnya Januari 2016. Motorola Moto X Force sendiri adalah versi global dari Motorola Droid Turbo 2 yang hanya dipasarkan untuk pasar lokal Amerika Serikat saja. Motorola mengkonfirmasi juga bahwa India akan menjadi negara pertama yang akan disambangi oleh Moto X Force.

moto-x-force-akan-diluncurkan-untuk-pasar-smartphone-global-pada-januari-2016

Seperti kita tahu, Motorola X Force memang memiliki spesifikasi teknis yang sama dengan seri smartphone Motorola Droid Turbo 2. Seri Droid Turbo 2 sendiri sudah diperkenalkan untuk publik Amerika pada beberapa waktu yang lalu.

Smartphone Motorola Moto X Force mengusung layar sentuh berukuran 5,4 inci yang merupakan jenis layar IPS atau In-Plane Switching dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel. Layar tersebut juga memiliki tingkat kerapatan layar mencapai 565 piksel per inci serta telah dilindungi oleh sistem proteksi Corning Gorilla Glass 4. Ponsel pintar buatan Motorola ini akan berjalan pada sistem operasi Android OS v5.1 Lollipop.

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh Moto X Force selain visual yang mumpuni adalah kekuatan fisiknya, di mana smartphone tersebut didesain agar tahan terhadap benturan serta getaran. Motorola membekali Moto X Force dengan dukungan Moto ShatterShield Display yang merupakan lapisan layar untuk menyerap getaran saat jatuh.

Sementara soal performa, Motorola Moto X Force mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang mengusung prosesor Octa-core, terdiri dari Quad-core 1,5 GHz ARM Cortex-A53 dan Quad-core 2 GHz ARM Cortex-A57. Smartphone ini juga didukung oleh kartu pengolah grafis dari Adreno 430.

Dukungan teknis yang ada pada Motorola X Force lainnya berupa konektivitas 4G LTE, WiFi, Bluetooth, GPS dan juga port microUSB. Moto X Force pun juga didukung oleh baterai berkapasitas 3.760 mAh serta pilihan memori internal seluas 32 GB atau 64 GB.

Sedangkan pada bagian kamera, Moto X Force didukung oleh duet kamera belakang berukuran 21 MP plus sensor Sony IMX230 serta kamera depan berkekuatan 5 MP. Kedua kamera tersebut sudah dilengkapi pula dengan LED Flash serta Autofocus. Baca juga Oppo R7s Tak Mudah Hang Berkat RAM Berkapasitas 4GB dan Phablet Galaxy Note 4 Terima Pembaruan OS Android Marshmallow.

Top