Mirrorless Canon EOS M10, Kamera Portable Berkemampuan DSLR!!

Mirrorless Canon EOS M10 Hadir Tahun Depan dengan Hasil Terbaik – Kamera mirrorless Canon EOS M10 dikabarkan akan segera masuk ke Indonesia pada awal tahun 2016 mendatang melalui Distributor tunggal PT Datascrip. Kamera buatan produsen Jepang tersebut dihadirkan dengan keunggulan “portable” dan bisa menghasilkan foto terbaik.

Mirrorless Canon EOS M10 Hadir Tahun Depan dengan Hasil Terbaik

Menurut Angelie Ivone selaku Marketing Manager Image Communications Div. PT Datascrip mengungkapkan bahwa “Sekitar Januari nanti kami luncurkan EOS baru (M10). Sekarang kami sedang bersiap merilis dan re-branding juga. Canon memang mencoba menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen, karena sekarang mulai banyak yang berminat ke kamera mirrorless. Ini untuk pengguna yang ingin kamera lebih kecil tapi tetap ingin bisa ganti lensa,” jelas Angelie.

Mirrorless Canon EOS M10 ini merupakan kamera seri terbaru dari Canon. Kamera ini ditujukan untuk pengguna pemula yang baru belajar fotografi maupun yang sama sekali belum bisa dalam urusan fotografi. Dalam kamera tersebut, Canon memberikan sensor APS-C 18 megapiksel. Sensor ini sama seperti sensor yang terdapat dalam kamera-kamera DSLR. Hal yang menarik lainnya adalah mirrorless Canon EOS M10 ini akan dilengkapi dengan prosesor gambar DIGIC 6 dan memiliki sensitifitas menangkap cahaya mulai dari ISO 100 hingga ISO 12.800. Selain itu, kamera Mirrorless Canon EOS M10 ini juga memiliki kemampuan untuk merekam video beresolusi 1080 p sebanyak 24 sampai 30 frame per detik, serta memindahkan foto dengan fitur WiFi dan NFC.

Dari spesifikasinya, kamera Mirrorless Canon EOS M10 ini mempunyai layar yang berukuran 3 inci dan dilengkapi dengan fitur hybrid CMOS AF III yang menggunakan teknologi pengenalan wajah dan tracking. Canon EOS M10 juga disediakan dengan lensa kit 15-55 mm dan untuk para fotografer yang lebih suka dengan lensa zoom, Canon EOS M10 bisa menggunakan lensa kit 55-200 mm. Sangat menarik bukan? dengan kamera Mirrorless Canon EOS M10 ini kita tidak perlu repot menggunakan kamera DSLR yang ukurannya besar. Kita bisa dengan mudah mengabadikan moment perjalanan cukup dengan kamera Mirrorless Canon EOS M10 yang ukurannya kecil tetapi hasil yang diperoleh bagus. Untuk pastinya, kita tunggu saja kedatangan kamera kecil berkemampuan layaknya DSLR ini ke Indonesia.

 

 

 

Top