Maksimalkan Software PS4, Sony Gandeng Desainer Game Ternama

Kembangkan Software PS4 Sony Ajak Hideo Kojima – Sony Computer Enterntainment Inc (SCE) secara resmi mengumumkan jika perusahaan ternama konsol game tersebut telah menandatangani kontrak kerja sama dengan Kojima Productions. Kojima Productions sendiri merupakan studio game baru yang diciptakan oleh desainer game kenamaan dunia, Hideo Kojima.

Maksimalkan Sistem PS4, Sony Gandeng Desainer Game Ternama

Kerja sama yang terjalin antara Sony dan juga Kojiam Productions merupakan  kerja sama antara kedua belah pihak dengan fokus pengembangan title software pertama pada konsol hiburan PlayStation 4 (PS4) dengan cukup spesial.

“Sejarah PlayStation adalah salah satu inovasi permainan dan waralaba baru yang besar,” ungkap Presiden dan CEO Global Sony Computer Entertainment Inc, Andrew House dalam siaran persnya, seperti yang dilansir dari Sindonews, hari Jumat, (18/12/2015).

“Hideo Kojima telah menjadi bagian besar dari sejarah, karena itu kami senang dia memilih untuk membawa merek proyek baru dalam kemitraan dengan PlayStation. Kami berharap bekerja dengan mereka untuk sebuah game baru yang menarik dan sangat menyambut mereka untuk keluarga PlayStation,” imbuh Andrew.

Dengan terjalinnya kerjasama antara Kojima Productions dan juga Sony, membuat Hideo Kojima cukup senang karena bisa melalui kesempatan ini. Kojima mengungkapkan jika dia sudah siap dengan tantangan baru yang kini ada di depan mata. Lewat studio game secara independen yang telah ia bangun, Kojima merasa bersyukur diberi kepercayaan oleh Sony dan siap untuk memulai perjalanan baru bersama konsol game legendaris PlayStation, sampai tahun terakhir kontrak kerja sama rampung.

“Saya tidak sabar untuk menyampaikan, dengan PlayStation, permainan yang akan menjadi waralaba yang menarik,” kata Hideo.

Saat ini SCE sendiri terus giat mengupgrade konsol game mereka PS4 untuk terus memberikan pengalaman baru kepada pengguna, yang hanya bisa mereka temui di konsol PS4. Yang paling baru, menjelang rilisnya Star Wars : Battlefront ke pasaran, SCE Hong Kong juga telah merilis game edisi spesial dan terbatas untuk konsol PS4 demi memuaskan para penggemar serial epik Star Wars. Konsol yang dinamakan “Limited Edition Star Wars Battlefront Bundle” ini sudah tersedia untuk konsumen sejak tanggal 17 November kemarin. Baca juga 3DR Solo Resmi Dijual di Indonesia dengan Lima Fitur Unggulan dan Game Smartphone Nintendo akan Hadirkan Sensasi Berbeda.

Top