LG Perkenalkan Smartphone Full Metal

LG Zero, Ponsel LG Inovasi Terbaru – Menjelang pergantian tahun, memang beberapa vendor dunia saling berlomba mempersiapkan produk-produk terbarunya. Tak hanya untuk meramaikan akhir tahun saja, bahkan untuk menyambut tahun baru untuk produk model 2016 juga sudah mulai santer diperbincangkan. Kali ini berita terhembus dari vendor asal Negeri Ginseng, yakni LG. Membawakan sesuatu yang baru, LG hadir dengan produk yang mengusung material full metal alumunium pada bodi, yang disemati juga dengan teknologi kamera serta harga yang cukup kompetitif.

lg-zero-ponsel-lg-inovasi-terbaru

Untuk memulai pemasaran, pertama kali LG akan meluncurkan smartphone terbarunya di Taiwan yang tepatnya dilakukan minggu ini, lalu baru kemudian menuju ke wilayah lain seperti Asia, Eropa juga Amerika Latin.

Ponsel terbaru yang disebut dengan LG Zero ini dikatakan akan menjadi inovasi terbaru dari produk besutan LG yang tak hanya membawakan penampilan gres pada desain saja tetapi juga menawarkan segudang fitur-fitur kelas atas yang diiringi dengan harga kompetitif. Begitulah yang diungkap oleh Juno Cho, selaku Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company.

Pihaknya kemudian melanjutkan bahwa keberadaan LG Zero ini juga telah sesuai dengan kebijakan pengembangan dari produk LG sendiri.

LG Zero membawakan bodi dengan bobot yang tergolong ringan. Dengan berat total 147 gram membuatnya tetap nyaman dan fleksibel untuk dibawa kemanapun. Mengusung layar IPS yang membentang 5.0 inci, rupanya urusan ini LG juga menyematkan teknologi In-Cell Touch untuk menambah kualitas layar menjadi semakin maksimal. Dengan menyematkan teknologi tersebut layar ponsel akan menyajikan beberapa kelebihan yaitu lebih responsif, visibilitas semurna dengan tampilan gambar yang juga lebih tajam.

Sementara pada keperluan dokumentasi berupa fotografi dan video, LG Zero telah dibekali dengan perangkat kamera yang cukup handal. Seperti yang sering dijumpai pada produk LG G series yang memang selalu membawakan perangkat kamera berkualitas tinggi. Untuk urusan ini, LG Zero dibenami dengan kamera andalan atau kamera utama berukuran 13 MP dan 8 MP untuk kamera depan.

Hingga saat ini memang masih belum diketahui harga resmi dari ponsel ini, namun LG mengungkapkan pihaknya akan segera mengumumkan harga LG Zero di pasaran pada saat peluncuran perdananya. Baca juga Acer Liquid X2 dengan 3 SIM Card Segera Dirilis dan Update Sistem Operasi Android Marshmallow Sambangi LG G4 di Eropa

 

Top