LeTV Le Max, Phablet Berlayar Jumbo dengan Spesifikasi Gahar

LeTV Hadirkan Varian Phone Tablet LeTV Le Max dengan Bekal Layar 6,3 Inci dan RAM 4 GB – Vendor gadget asal Tiongkok, LeTV kembali menghadirkan sebuah perangkat pintar berspesifikasi teknis mumpuni. Sebelumnya, LeTV sempat menggebrak pasar smartphone lokal Tiongkok dengan seri ponsel pintar LeTV Max 2 yang hadir dengan RAM berkapasitas 6 GB.

letv-hadirkan-varian-phone-tablet-letv-le-max-dengan-bekal-layar-6,3-inci-dan-ram-4-gb

Kali ini, perangkat pintar terbaru dari LeTV itu adalah sebuah phone tablet atau phablet bernama LeTV Le Max. Seperti kita tahu, LeTV adalah pabrikan yang sebelumnya hanya bermain di pasar lokal Tiongkok saja. Namun melalui phablet LeTV Le Max ini, perusahaan mulai melebarkan sayapnya dengan rencana akan memasarkan seri phablet Le Max di India.

Berdasarkan informasi yang beredar, phablet LeTV Le Max akan diperkenalkan di India pada awal bulan Januari 2016 mendatang. Selain mengusung layar yang berukuran cukup luas, phablet terbaru dari LeTV itu juga dibekali dengan spesifikasi teknis yang cukup gahar.

Phone tablet LeTV Le Max hadir dengan layar sentuh berukuran 6,33 inci. Layar tersebut memiliki resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel. Layar yang diginakan pun merupakan panel layar berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci. LeTV Le Max akan berjalan pada sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop dengan balutan antarmuka Le UI.

Sedangkan kinerja LeTV Le Max ini tak perlu diragukan lagi karena phablet ini sudah ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang mengusung prosesor Octa-core, yang terdiri Quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan Quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2 GHz. Kemudian, perangkat ruang mesin itu dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 4 GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 430.

Pada lini fotografi, phablet LeTV Le Max diperkuat oleh sepasang kamera berukuran 21 MP dan 4 MP. Kamera 21 MP akan menjadi andalan karena sudah didukung oleh LED Flash dan juga fitur autofokus.

Selain itu, phablet ini juga didukung oleh memori internal atau ROM yang tersedia dalam tiga pilihan kapasitas, yakni 32 GB, 64 GB, dan juga 128 GB. Phablet ini pun juga sudah support dengan jaringan 4G LTE. Baca juga Gionee F105 Siap Gebrak Pasar Ponsel Pintar Kelas Entry Level dan Samsung Dikabarkan Rilis Galaxy S7 dalam Tiga Pilihan Layar.

Top