Lengkapi iPhone 6 dan 6S Kamu dengan Smart Battery Case!

Apple Sediakan Aksesori Casing Powerbank Buat iPhone 6 dan 6S – Apabila biasanya perusahaan yang hendak menjual produk terbarunya selalu memberikan pengumuman atau bocoran mengenai produk tersebut sebelum menjualnya, berbeda dengan Apple. Kali ini Apple secara diam-diam telah mulai menjual sebuah aksesori untuk iPhone 6 dan 6S melalui situs online miliknya, yaitu Casing Powerbank.

apple-sediakan-aksesori-casing-powerbank-buat-iphone-6-dan-6s

Smart Battery Case, begitulah Apple menyebutnya. Berdasarkan berita PatePixel yang dilansir dari halaman Kompas Tekno, Jumat (11/12/2015) mengatakan bahwa bentuk dari casing powerbank tersebut berupa casing silikon dengan bagian belakang yang menonjol  untuk menampung baterai terintegrasi.

Apple juga menjamin bahwa Smart Battery  Case ini akan sanggup memberikan masa penggunaan iPhone 6 dan 6S menjadi dua kali lebih lama dari baterai standarnya.

Kondisi talktime yang awalnya dinyatakan sanggup bertahan selama 14 jam dinyatakan bisa mengalami peningkatan menjadi 25 jam. Kemudian untuk penggunaan internet yang awalnya 10 jam bisa mencapai selama 18 jam. Serta untuk pemutaran video yang awalnya hanya bertahan selama 11 jam mengalami kenaikan menjadi 20 jam.

Apple juga menyebutkan deskripsi dati Smart Battery Case tersebut, salah satunya dengan menyatakan bahwa status dari kondisi kapasitas baterai untuk iPhone 6 dan 6S yang menggunakan casing powerbank akan ditampilkan pada Lock Screen dan Notification Center. Baik untuk baterai dari iPhone juga baterai dari Smart Battery Case tersebut.

Smart Battery Case ini tidak seperti powerbank pada umumnya. Untuk mengisi ulang baterai pada casing powerbank harus menggunakan konektor lightning.

Casing unik dan canggih ini juga disajikan dengan warna yang manis serta disesuaikan dengan warna dari iPhone 6 dan 6S yaitu dengan pilihan warna putih dan charcoal gray. Untuk harga jual sendiri, Apple mematoknya dengan nominal 99 dollar Amerika Serikat atau sekitar dengan Rp 1,4 jutaan.

Sementara ini, Smart Battry Case baru tersedia hanya untuk iPhone 6 dan 6S saja. Untuk kedepannya masih belum diketahui secara pasti apakah Apple hendak memproduksi perangkat serupa untuk produk-produk iPhone lainnya atau tidak.

Perangkat tersebut memang cukup fungsional dan memudahkan pengguna. Jadi, apabila nantinya apabila Apple memproduksinya juga bagi seluruh perangkat iPhone, nampaknya akan disambut antusias oleh para pengguna gadget pabrikan Amerika Serikat tersebut. Baca juga Fitur Deteksi Sarung Tangan iPhone akan Segera Hadir dan Infinix Note 2 Resmi Dirilis di Indonesia dengan Berbagai Kelebihan

Top