Layanan 4G Plus IM3 Ooredoo Hadir di 35 Kota

Indosat Ooredoo Hadirkan Layanan 4G Plus di 35 Kota – Indosat Ooredoo resmi menghadirkan layanan IM3 Ooredoo 4G pada hari Senin (30/11/2015) bertempat di Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta. Peluncuran ini digelar dan dihadiri oleh Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli. Berbeda dengan jaringan 4G lainnya, Indosat Ooredoo memberikan kata plus di belakang 4G.

Indosat Ooredoo Hadirkan Layanan 4G Plus di 35 Kota

Menurut Alexander Rusli, Kata Plus dibelakang akses internet 4G ini mempunyai makna bahwa pihaknya tidak hanya menjual jaringan yang cepat saja, tetapi juga memberikan pengaman baru bagi pengguna. Pihaknya juga akan menghadirkan perangkat 4G yang murah seperti menyediakan handset dengan harga mulai Rp 800 ribuan sampai harga yang paling mahal. Karena jaringan 4G tanpa handset akan menjadi percuma. Selain itu juga akan dihadirkan aplikasi Incloud (Indosat Cloud) yang berfungsi menyimpan berbagai data, mirip dengan Google Drive tapi ini khusus untuk pengguna Indosat Ooredoo.

“Hari Ini kita dorong 4G Plus untuk semua. Kenapa plus? Karena Indosat Ooredoo tidak hanya menjual jaringan saja, tetapi juga experience pengguna,” kata Alexander Rusli.

Harga dari layanan 4G plus ini akan dibandrol dengan tarif yang murah dan tanpa biaya tambahan. Yaitu tersedia dengan peket harian, mingguan dan bulanan dengan tarif masing-masing mulai dari Rp 2.900, Rp 10.900, dan Rp 10.000. Masalah kecepatan yang diberikan, IM3 Ooredoo menawarkan kecepatan mencapai 185 Megabyte per second (Mbps).

Tidak hanya itu saja, keuntungan dari layanan 4G plus IM3 Ooredoo adalah gratisan tambahan kuota 4G sampai 10 GB, gratisan konten digital favorit, dan gratisan panggilan telepon 10.000 menit dengan kualitas berdefinisi tinggi. Untuk memudahkan penggantian kartu SIM ke uSIM, perusahaan juga telah mempersiapkan 300 orang khusus yang akan berkeliling membantu pengguna. Mereka akan dibekali dengan aplikasi khusus untuk memperbarui kartu SIM agar bisa mengakses 4G LTE.

Indosat Ooredoo ini akan dihadirkan dengan layanan akses Internet 4G plus di 35 kota dan 4.300 titik di Indonesia yang mencakup lebih dari 40 juta pengguna. Meski demikian, saat ini Indosat Ooredoo baru tersedia di 21 kota di seluruh Indonesia dan 14 kota lainnya akan menyusul sampai akhir tahun 2015.  Ke depannya, diharapkan akan ada penambahan pengguna sebanyak 5 juta untuk setiap bulannya.

 

 

Top