Laris Manis di Amerika, 45 Ribu LG V10 Ludes dalam 45 Hari!

45 Ribu LG V10 Habis dalam Waktu Hanya 45 Hari – LG V10 berhasil meraih sukses besar saat melakukan debut pasar di Amerika Serikat. Tak tanggung-tanggung, smartphone flagship buatan LG itu langsung ludes diserbu oleh pembeli. Tercatat, tak kurang dari 45 ribu unit LG V10 habis tak tersisa hanya dalam waktu 45 hari saja. Wow!

45-ribu-lg-v10-habis-dalam-waktu-hanya-45-hari

LG sepertinya memang mempersiapkan seri smartphone flagship LG V10 agar memiliki daya saing tinggi, khususnya di pasar gadget internasional. Hal ini dibuktikan dengan spesifikasi teknis kelas wahid yang digunakan oleh vendor smartphone asal Korea Selatan itu dalam meracik LG V10.

Seperti diketahui, LG V10 memang dibekali dengan spesifikasi teknis berkualitas tinggi. Smartphone ini mengusung layar jenis IPS berukuran 5,7 inci yang memiliki resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel dan kerapatan layar mencapai 518 piksel per inci. Selain mampu menampilkan kualitas visual yang menawan, layar pada LG V10 tersebut juga sudah dilindungi oleh sistem proteksi Gorilla Glass 4.

LG V10 sendiri dibekali dengan dua bagian layar. Jika layar utamanya berukuran 5,7 inci, maka layar kedua yang terletak di atas layar utama berukuran 2,1 inci. Smartphone buatan LG ini berjalan pada sistem operasi Android versi 5.1 Lollipop dengan balutan tampilan antarmuka LG UX 4.0.

Soal performa, LG V10 dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang berkekuatan prosesor Hexa-core, terdiri dari Quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5 GHz dan Dual-core ARM Cortex 1,8 GHz. Smartphone ini juga didukung oleh RAM berkapasitas 4 GB serta kartu pengolah grafis dari Adreno 418.

Smartphone asal Negeri Ginseng yang hadir dengan dua layar ini didukung memori internal berkapasitas 64 GB dan masih didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128 GB. Pada bagian fotografinya, LG V10 diperkuat oleh duet kamera 16 MP lengkap dengan sensor Sony IMX1234 dan LED Flash, serta kamera berkekuatan 5 MP yang terletak pada sisi depan.

Meski sudah dipasarkan untuk pasar gadget di kawasan Amerika Utara, namun hingga kini belum diperoleh informasi kapan LG V10 ini akan dihadirkan untuk kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Kita tunggu saja kabar selanjutnya! Baca juga BlackBerry Porsche Design P’9983 Hadir dengan Balutan Emas 24 Karat dan Samsung Mulai Pasarkan Galaxy A9 untuk Pasar Tiongkok.

Top