iPhone 7 Hasil Perpaduan Samsung Galaxy S6 Edge dengan HTC One M8!!

iPhone 7, Ponsel Gabungan Samsung Galaxy S6 Edge dengan HTC One M8 – Apple dikabarkan telah menyiapkan generasi terbaru penerus dari iPhone 6 yaitu iPhone 7. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa gadget terbaru buatan perusahaan asal Amerika Serikat itu disiapkan dalam lima varian dan akan segera diluncurkan pada September 2016 mendatang.

iPhone 7, Ponsel Gabungan Samsung Galaxy S6 Edge dengan HTC One M8

Saat ini iPhone 7 memang masih dalam konsep atau masih dalam bentuk prototype. Apple sendiri sampai saat ini belum memberi kepastian tentang kabar resmi tentang bagaimana desain serta spesifikasi dari iPhone 7 itu sendiri. Tetapi beberapa informasi telah beredar santer tetang desain maupun spesifikasi dari iPhone 7 tersebut. Salah satunya adalah kabar dari tim bernama “ConceptsiPhone” yang mengeluarkan video konsep desain “iPhone 7 Edge”. Dalam video tersebut terlihat desain iPhone 7 mirip dengan gabungan desain dari Samsung Galaxy S6 Edge dengan HTC One M8. Layar dari iPhone 7 tampak tidak selengkung dari Samsung Galaxy S6 Edge, tetapi dilihat dari fungsinya tetap sama yaitu meningkatkan produktivitas dengan layar yang lebih ringan untuk menampilkan notifikasi.

Pada bagian belakang ponsel juga disematkan lensa kamera bulat yang mirip dengan HTC One M8. Sedangkan untuk spesifikasinya sendiri, iPhone 7 ini mengusung layar lengkung berukuran 5,5 inci dengan tampilan 2K. Spesifikasi lain yang dihadirkan dalam iPhone 7 ini diantaranya memiliki prosesor A10 yang dilengkapi dengan RAM 4 GB untuk mendukung kegitan multitasking. Pada ponsel iPhone 7 ini juga disematkan baterai dengan kapasitas cukup besar, yaitu 3500 mAH.

iPhone 7 ini juga didukung dengan kamera dual yang cukup mumpuni, karena pada bagian depannya disematkan kamera utama dengan kemampuan resolusi sebesar 16 megapiksel. Sedangkan untuk kamera depannya dibekali dengan kemampuan resolusi 8 megapiksel yang cocok digunakan untuk selfie atau video call.

Tidak hanya itu saja, Apple juga dikabarkan akan bereksperimen dengan berbagai teknologi terbarunya pada iPhone 7. Kabar tersebut antara lain, konektor USB Type C yang juga bisa dicolok dengan earphone, kemampuan pengisian daya nirkabel, konfigurasi dua kamera, dan pemindai sidik jari langsung di layar perangkat. Mengenai kepastian semua kabar yang benar tentang iPhone 7 ini, sampai saat ini pun belum bisa dipastikan sampai iPhone 7 ini benar-benar dirilis secara resmi pada September 2016 mendatang.

Top