Ikuti Jejak Pepsi, Coca Cola akan Buat Smartphone

Coca Cola Siap Produksi Smartphone Sendiri – Di tengah perkembangan pasar smartphone yang terus meningkat, akhirnya membuat salah satu perusahaan minuman soda dunia, Pepsi, ikut-ikutan memproduksi smartphone. Bahkan smartphne Pepsi tersebut sudah beredar di pasaran. Kali ini seolah tak mau tertinggal dari rival terkuatnya yang sudah selangkah lebih maju terjun di industri smartphone, kabarnya Coca Cola juga akan memproduksi smartphone mereka sendiri.

Ikuti Jejak Pepsi, Coca Cola akan Buat Smartphone

Dari informasi yang beredar luas, Coca Cola diberitakan segera mengikuti jejak Pepsi untuk merilis smartphone, namun dengan desain rancangan sendiri. Untuk tampilannya, juga dipastikan bakal bertolak belakang dengan desain smartphone Pepsi. Dimana untuk tampilan smartphone Coca Cola akan didominasi warna merah sampai ke layarnya, dengan bentuk menyerupai kaleng Coca Coa tetapi dalam bentuk pipih dan slim.

Dilansir dari Phones Review pada hari Selasa (15/12) yang lalu, untuk desain smartphone miliknya, Coca Cola tidak mendesain sendiri melainkan menggandeng perancang ternama Jonathan Gustafsson. Gustafsson lantas mendesain smartphone dengan rancangan yang cukup berani serta berbeda dari kebanyakan smartphone lainnya. Bahkan Gustafsson juga berujar, jika Coca Cola setuju akan idenya, ia mengusulkan jika smartphone Coca Cola tersebut akan menggunakan komposisi material dari kaleng bekas Coca Cola yang didaur ulang.

Meskipun sejauh ini ide tersebut belum benar-benar terealisasikan serta belum diedarkan ke publik, lantaran Coca Cola belum memberikan keputusannya terkait gagasan Gustafsson.

Untuk Pepsi sendiri, dikabarkan jika perusahaan pesaing Coca Cola tersebut telah resmi meluncurkan smartphone P1 besera aksesorisnya untuk pasar Tiongkok. Bahkan meski baru kali pertama terjun di industri smartphone, Pepsi telah membekali P1 dengan spesifikasi lumayan tangguh di kelasnya, antara lain layar 5,5 inci, sensor fingerprint, sampai kamera primer 13 MP. Sedangkan untuk ruang mesinnya, Pepsi P1 dibekali dengan RAM 2GB, memori internal 16 GB, kamera depan 5 MP, baterai 3.000 mAh serta dukungan OS Android Lollipop,

Harga Pepsi P1 di Tiongkok juga bakal dirilis dengan harga yang cukup kompetitif, yaitu sekitar US$206 atau setara dengan Rp2,7 jutaan saja. Baca juga Pengguna Android akan Dipermudah Oleh Aplikasi Microsoft Apps dan Xiaomi Mi5, Ponsel yang Dilengkapi Fitur Menarik dan Harga Terjangkau.

Top