Hoverboard Murah Xiaomi Siap Menyapa Indonesia

‘Segway’ Murah ala Xiaomi Siap Dijual di Indonesia – Untuk kali pertamanya, Xiaomi telah membuka Mi Concept Store di Indonesia bekerja sama dengan Erafone. Lewat Mi Concept Store tersebut, kini konsumen bisa mencoba atau membeli produk-produk terbaru dari Xiaomi. Tidak hanya menyediakan produk gadget saja, di store Xiaomi, pengunjung juga bisa menjumpai produk non-gadget seperti skuter self-balancing atau lebih populer dengan nama hoverboard yang bernama Ninebot Mini.

Hoverboard Murah Xiaomi Siap Menyapa Indonesia

“Kita akan roll out bertahap. Produk Xiaomi itu banyak sekali gak cuma smartphone, tapi juga ada timbangan yang bisa langsung dicek melalui ponsel mengenai kondisi badan, ada TV, macam-macam. Ninebot (Mini) mudah-mudahan tahun depan sudah bisa masuk sini,” ungkap CEO Retail Erajaya Group Jeremy Sim, dikutip dari BeritaTeknologi, hari Selasa (22/12/15).

Xiaomi sendiri beralasan jika pasar hoverboard di Indonesia cukup tinggi, apalagi melihat tren masyarakat dalam negeri yang biasanya latah dalam perkembangan teknologi sekarang ini. Dengan berbagai macam alasan tersebut, Xiomi akan merilis Ninebot Mini ke Indonesia, karena untuk harganya juga tidak terlampau mahal jika harus dibandingkan dengan Segway.

Saat ini trend hoverboard di manca negara memang cukup marak. Dimana hoverboard di luar negeri sudah digunakan sebagai alat transportasi yang nyaman baik oleh anak-anak, remaja, maupun pekerja kantoran. Terutama anak-anak sangat menyukai hoverboard, karena selain praktis anak-anak juga senang dengan hal-hal yang sedang populer.

Jika masuk ke Indonesia, berapa harga Ninebot Mini? Perihal kisaran harganya, Jeremy juga tidak mengelak jika nantinya hoverboard ini akan sedikit mahal dibandingkan di negara produksinya. Sama seperti produk lainnya yang terkena biaya distribusi, dan lain-lain, meskipun lebih mahal dibandingkan saat dipasarkan di Tiongkok, namun ia juga menjanjikan kisaran harga Ninebot Mini tak akan berselisih jauh dengan negara asalnya.

Ninebot Mini diklaim dapat menempuh jarak 30km hanya dalam sekali pengisian daya. Untuk mengisi baterai Ninebot Mini hanya butuh waktu 3 jam saja. Selain bisa dipacu sampai 16 km per jam, Ninebot Mini juga memiliki berbagai fitur canggih seperti indikator LED, pengecekan kondisi lalu lintas, instal firmware aplikasi smartphone, dan lain-lain. Baca juga Apple Menyiapkan Format Audio Berkualitas Tinggi dan Acer E5-552G Laptop Gaming Mumpuni Berharga Kompetitif.

 

Top