Hastag #2015bestnine di Instagram Makin Hits!!

Cara Menampilkan Hastag #2015bestnine di Instagram –  Tahun 2015 ini memang menjadi tahunnya untuk media sosial yang bernama Instagram. Media sosial milik Facebook ini menjadi media yang sosial terpopuler, mulai dari orang biasa, artis, para pejabat, hingga presiden juga memiliki akun Instagram untuk berbagi foto dan video.

Cara Menampilkan Hastag #2015bestnine di Instagram

Sepanjang tahun 2015 tentunya banyak postingan yang terpampang di Instagram, tapi diantara ratusan bahkan ribuan postingan tersebut pasti ada beberapa foto yang perlu dikenang di tahun 2015 ini. Seperti yang sedang hits di Instagram baru-baru ini, banyak postingan dengan hastag #2015bestnine. Seperti namanya, foto dengan tagar ini akan menampilkan 9 foto terbaik dari sebuah akun Instagram selama tahun 2015. Untuk bisa mendapatkan foto tersebut, pengguna cukup mengunjungi situs 2015bestnine.com. Situs ini bisa terhubung dengan akun instagram tanpa harus login terlebih dahulu. Situs Best Nine 2015 ini akan bekerja secara otomatis ketika pengguna Instagram memasukkan nama akunnya atau nama akun Instagram orang lain dalam kolom yang disediakan situs tersebut. Secara otomatis, situs tersebut akan mengambil 9 foto terbaik yang dimiliki nama akun Instagram tersebut. Tetapi sebelumnya pastikan fitur Private Account pada akun Instagram tidak aktif.

Situs 2015bestnine.com ini akan memilih 9 foto yang sudah pernah diunggah pemilik akun sepanjang tahun 2015. Foto yang terpilih secara otomatis adalah foto dengan jumlah like terbanyak pada tahun tersebut. Situs ini kemudian langsung mengkolase 9 foto terbaik dan membuatnya menjadi satu bingkai dengan keterangan foto di bawahnya berupa total “Like” yang didapatkan akun tersebut sepanjang tahun. Pada keterangan foto juga tercantum jumlah foto yang diunggah pemilik akun tersebut. Kolase 9 foto terbaik tersebut bisa langsung diunggah ke twitter ataupun facebook. Tetapi, untuk mengunggahnya ke Instagram, terlebih dahulu harus mengunduh gambar tersebut baik menggunakan tautan “Original Version” atau “Picture Only Version”.

Untuk bisa mengakses situs ini, bisa menggunakan dekstop maupun perangkat mobile. Tetapi ketika menggunakan perangkat mobile, iklan yang muncul sangat banyak. Maka dari itu, akan lebih baik jika menggunakan dekstop agar iklan yang mengganggu tidak muncul lagi.

 

Top