Fitur Fast charging Dihadirkan dalam Infinix Note 2

Infinix Note 2 Resmi Dirilis di Indonesia dengan Berbagai Kelebihan – Secara resmi Infinix Mobility telah meluncurkan smartphone terbaru mereka seri NOTE di Indonesia. Smarphone tersebut diberi nama dengan Infinix Note 2. Infinix Mobility adalah perusahaan teknologi yang berpusat di Hongkong. Perusahaan ini berkembang pesat di Afrika, Eropa dan Timur Tengah, serta Asia, yang dimulai dari Indonesia. Saat ini produsen asal Hong Kong tersebut kembali menggandeng Lazada sebagai e-commerce untuk mitra penjualannya.

Infinix Note 2 Resmi Dirilis di Indonesia dengan Berbagai Kelebihan

Smartphone ini mempunyai kapasitas baterai yang sangat besar yaitu 4.040 mAh, yang bisa hidup selama 2 hari. pengisian baterai sebesar ini biasanya memerlukan waktu yang lebih lama dibandingkan yang kapasitasnya kecil, tetapi untuk Infinix Note 2 ini dibekali dengan fitur fast charching dimana pengisiannya tidak memerlukan waktu lama.

“Seri Note 2 ini punya baterai besar yang bisa bertahan sekitar dua hari. Biasanya butuh waktu lama untuk mengisi baterai sebesar ini, tapi kita sematkan fast charging. Konsumen Indonesia biasanya suka fitur yang seperti ini, maka di model berikutnya pun akan kami pertahankan,” terang Country Manager Infinix Indonesia Marcia Sun.

Infinix NOTE 2 ini hadir dengan menawarkan inovasi, teknologi, serta desain trendi dengan harga terjangkau untuk pengguna ponsel pintar generasi muda yang aktif dan memiliki mobilitas tinggi. Smartphone ini memiliki ukuran setara dengan phablet yaitu 5.9 inchi beresolusi 720 x 1280 pixel dengan kualitas HD. Tipe layar yang diterapkan mampu memberikan dukungan IPS LCD dengan layar senth penuh dan 16 juta warna yang semakin berkualitas. Dilihat dari dapur pacunya smartphone ini dibekali dengan chipset Mediatek MT6753 serta prosesor yang memberikan dukungan lebih optimal lagi dengan kekuatan Octa Core berkecepatan 1.3GHz dan GPU mali-T720MP3 yang lebih berkualitas dalam menampilkan 3D. Sistem operasi yang digunakan adalah Android v5.1 Lollipop.

Media penyimpanan internal yang diberikan smartphone ini cukup luas, sebesar 16 GB dihadirkan Infinix NOTE 2 guna menampung data pengguna. Apabila tidak cukup dengan kapasitas tersebut, smartphone ini juga memberikan dukungan terhadap memori tambahan dengan MicroSD sampai 32 GB. Selain itu juga dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB. Jaringan yang dihadirkan pun mampu mendukung 4 LTE dengan kecepatan 150/50 Mbps.

Dilihat dari sisi kameranya, smartphone Infinix Note 2 ini dibekali kamera belakang dengan resolusi cukup besar yaitu 13MP, 4128 x 3096 pixels dan fitur pendukung yang memberikan hasil foto lebih sempurna dengan menggunakan phase detection autofocus, LED Flash yang lebih sempurna dalam pencahayaan. Selain itu, juga terdapat fitur geo tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama dan video yang menunjukkan resolusi 1080p@30fps. Smartphone Infinix Note 2 memberikan resolusi yang cukup minim menggunakan 2MP.

Tidak hanya sampai disitu saja, smartphone ini juga dihadirkan dalam empat varian warna yaitu emas, biru, hitam dan putih. Bagi yang berminat terhadap smartphone ini, kamu cukup membayar dengan harga Rp 1.899.000 saja.

 

Top