Dipasarkan Global, Ini Harga HTC Desire 828 Dual

HTC Desire 828 Dual Dijual Rp 4,1 Jutaan untuk Pasar Global – HTC memulai global shipping atau pemasaran untuk flagship Desire 828 Dual. Negara pertama yang akan dituju oleh HTC Desire 828 Dual adalah India. Hal ini semakin menegaskan bahwa India kini menjadi salah satu kiblat di pasar gadget dunia untuk kawasan Asia Barat dan sekitarnya. HTC akan mengikuti jejak pabrikan besar lainnya seperti Microsoft dan juga Samsung yang memilih Negeri Bollywood itu sebagai tujuan pemasaran global produk smartphone andalannya.

htc-desire-828-dual-dijual-rp-4-1-jutaan-untuk-pasar-global

Seperti diketahui, sebelumnya seri smartphone flagship HTC Desire 828 Dual telah diluncurkan untuk pasar lokal Tiongkok dan Taiwan. Untuk India, smartphone canggih itu dijual dengan banderol harga sekitar USD300, atau setara dengan Rp 4,1 juta.

“HTC Desire 828 Dual SIM memberikan top-tier pencitraan dan fitur-fitur canggih pada harga yang Anda sukai. Kami bangga untuk mengungkap HTC Desire pertama yang dilengkapi fitur Optical Image Stabilization di kamera utama dan HTC UltraSelfie untuk pengalaman imaging yang luar biasa dan tak tertandingi untuk selfie,” ungkap Faisal Siddiqui, President HTC South Asia, dalam keterangannya.

“Dengan HTC Desire 828 Dual SIM, kami memberikan pengalaman yang indah dan personal kepada pelanggan kami,” lanjutnya.

Seperti dilansir oleh laman GSM Arena (12/12), smartphone HTC Desire 828 Dual dibekali dengan spesifikasi yang cukup gahar. Perangkat pintar dari keluarga HTC Desire ini dibekali dengan dukungan layar sentuh berukuran 5,5 inci yang memiliki resolusi HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel, serta kerapatan mencapai 401 piksel per inci. Layar tersebut merupakan jenis layar dengan panel IPS atau In-Plane Switching kapasitif. HTC Desire D828 ini akan berjalan pada sistem operasi Android versi 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka HTC Sense 6.0 UI.

Kelebihan utama yang ditawarkan oleh smartphone HTC Desire 828 Dual ini adalah sektor kamera yang diperkuat oleh kamera belakang dengan resolusi 13 MP lengkap dengan fitur autofokus. Kamera tersebut juga diperkuat dengan sensor BSI (BackSide Illuminated) aperture f/2.2 yang dilengkapi dukungan OIS (Optical Image Stabilization) dan LED Flash. HTC Desire D828 pun juga dipersenjatai dengan kamera depan berukuran 5 MP yang sudah bisa memenuhi keperluan video call dan foto selfie. Baca juga Microsoft Lumia 850 Honjo Hadir dengan Kekuatan Kamera 10MP PureView dan Blackphone 2, Ponsel Teraman di Dunia Telah Membuka Pemesanan.

Top