Blackview Omega Pro, Smartphone Octa-core dengan Casing Metal

Blackview Omega Pro, Smartphone Octa-core dan Casing Metal Harga Hanya Rp 1,7 Jutaan – Perusahaan teknologi asal Tiongkok, Blackview hadir kembali dengan mengusung sebuah smartphone terbaru yang ditujukan untuk segmentasi smartphone kelas menengah. Meski hanya diplot untuk menempati segmen pasar smartphone kelas menengah, namun produk terbaru dari Blackview ini tetap dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.

blackview-omega-pro-smartphone-octa-core-dan-casing-metal-harga-hanya-rp-1,7-jutaan

Produk smartphone terbaru dari Blackview ini adalah Blackview Omega Pro. Smartphone ini adalah sebuah perangkat cerdas kelas menengah namun sudah mengusung desain fisik elegan serta casingnya terbuat dari material metal yang kokoh. Selain itu, smartphone ini juga sudah dilapisi kaca antigores pada bagian depan dan belakang.

Ponsel pintar seri Blackview Omega Pro ini mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel. Layar yang digunakan adalah layar dengan panel IPS LCD kapasitif. Selain memiliki resoluis yang cukup tinggi, layar tersebut juga memiliki tingkat kerapatan mencapai 294 piksel per inci, serta dilindungi kaca antigores dari Gorilla Glass 3. So, selain akan mampu menampilkan tampilan visual yang oke punya, layarnya pun juga dipastikan aman dari resiko goresan.

Smartphone Blackview Omega Pro pun juga didukung oleh kamera primer berkekuatan 13 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur LED Flash dan juga autofokus. Sedangkan pada bagian depan, smartphone ini mengandalkan kamera berkekuatan 2 MP.

Soal performa, smartphone ini juga cukup baik karena sudah didukung oleh chipset MediaTek MT6753 berkekuatan prosesor Octa-core 1,3 GHz ARM Cortex-A53 64 bit. Guna mendukung kemampuan olah datanya, Blackview pun juga didukung oleh RAM berkapasitas 3 GB serta kartu pengolah grafis atau GPU dari Mali-T720MP.

Ponsel pintar ini juga masih didukung oleh memori internal 16 GB dan juga slot microSD eksternal yang mampu diekspansi hingga kapasitas 128 GB. Blackview Omega Pro telah didukung dengan konektivitas lengkap, sebut saja 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, dan pastinya jaringan data 4G LTE.

Di pasar lokal Tiongkok, smartphone Blackview Omega Pro dijual dengan harga sekitar USD130 atau setara dengan kurang lebih Rp 1,7 jutaan. Namun mengingat Blackview hanya merupakan pabrikan lokal Tiongkok yang sering bermain di pasar dalam negeri, sepertinya smartphone ini tak akan dirilis secara global. Baca juga LeTV Hadirkan Varian Phone Tablet LeTV Le Max dengan Bekal Layar 6,3 Inci dan RAM 4 GB dan Smart Ring, Perangkat Pintar Terbaru Samsung.

Top