Asus Zenfone Go Diluncurkan Seharga Satu Jutaan!

Di India Zenfone Go Turun ke Pasaran dengan Harga Sejutaan – Beberapa tahun belakangan, memang Asus telah semakin eksis dengan produk perangkat mobile seperti smartphone yang disebutnya dengan nama Zenfone. Beberapa seri dari Zenfone memang telah sukses meluncur di pasaran dengan berbagai keunikan dan keunggulan tersendiri. Kesuksesan tersebut salah satunya karena Zenfone merupakan vendor yang menyajikan perangkat dengan spesifikasi tangguh namun harganya tergolong bersahabat. Kali ini, yang lebih menghebohkan adalah meluncurkan produk terbaru Zenfone , yaitu Zenfone Go. Rupanya, peluncuran Zenfone Go di India dibanderol dengan harga yang angat menggiurkan yaitu USD80 atau setara dengan Rp 1 jutaan. Benarkah?

di-india-zenfone-go-turun-ke-pasaran-dengan-harga-sejutaan

Sistem peluncurannya sama seperti kebanyakan produk, yaitu tersedia dengan pemesanan secara online. Asus Zenfone Go ini tersedia dengan beberapa varian warna seperti hitam, putih, biru dan merah muda. Pilihan variasi warna ini memang telah menjadi ciri khas Zenfone yang setiap kali meluncurkan produknya selalu menyediakan dengan warna-warna fresh yang sangat menarik.

Selain harganya yang lebih terjangkau, Zenfone Go juga membawakan bobot yang lebih ringan dibanding Zenfone Selfie dan Zenfone 2 yaitu hanya 145 gram saja. Untuk desain memang masih berciri khas ala Asus Zenfone. Smartphone ini mengusung layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi 854 x 480 pixels. Sementara pada spesifikasi secara teknis, Zenfone Go membawakan chipset MediaTek dengan tenaga processor Quad-core 1.3 GHz.

Apabila diperhartikan dari spesifikasinya, memang Zenfone Go menyasar pasaran kelas pemula sehingga tak heran apabila harganya juga terjangkau.

Sementara itu, untuk ruang penyimpanan file Asus membekali smartphone ini dengan kapasitas memori internal sebesar 16 GB dan lot memori eksternal dengan ekspansi maksimal sebesar 16 GB. Sektor lain, seperti lini fotografi, Zenfone Go disemati dengan perangkat kamera berukuran 5 MP dan kamera sekunder dengan jenis VGA.

Melihat sekilas spesifikasi tersebut, memang  masih setara dengan Asus Zenfone 4 yang meluncur pada tahun 2014 lalu. Hanya saja Zenfone 4 mengandalkan chipset dari Intel.

Sedangkan untuk fitur-fitur pendukung lainnya, memang sama dengan yang dimiliki oleh Zenfone 4. Namun masih belum diketahui, apakah akan meluncur juga di Indonesia atau tidak. Baca juga Tablet Termurah Samsung Bakal Segera Hadir dengan Banderol Satu Jutaan dan Xiaomi Mi 5 Akan Hadir 2016 Mendatang

Top